5:01 pm - Wednesday December 13, 2017

4Gplus Indosat Ooredoo Tawarkan Speed Hingga 185 Mbps

RESMI: Penekanan tombol sebagai tanda aktifnya layanan 4Gplus di Balikpapan, Senin (30/11/2015) di Jatra Hotel

PORTALBALIKPAPAN.COM – Indosat dengan brand barunya Indosat Ooredoo baru-baru ini meresmikan layanan terbarunya bernama 4Gplus Untuk Semua, Senin (30/11/2015) lalu di J Cuvee Lounge & Bar Grand Jatra Hotel, Balikpapan.

Makna “Plus” pada 4G menurut President Director dan CEO Indosat Ooredoo Alexander Rusli adalah untuk menjelaskan Indosat Ooredoo tidak hanya menjual jaringan saja, tetapi juga experience pengguna.

“Hari Ini kita dorong 4Gplus, 4G untuk semua. Kenapa plus? Karena Indosat Ooredoo tidak hanya menjual jaringan saja, tetapi juga experience pengguna,” kata Alexander Rusli, President Director dan CEO Indosat Ooredoo seperti dikutip Okezone senin.

Dengan layanan 4G Plus ini maka pelanggan dapat menikmati pengalaman data lebih cepat dan lebih baik dengan kecepatan download mencapai 185Mps.

Melalui layanan 4G Plus, Alexander mengatakan, pelanggan akan menikmati kuota data gratis sampai dengan 10GB yang dapat digunakan dijaringan 4G, juga dapat mengakses berbagai pilihan paket konten digital, seperti film terlaris, live video streaming, dan penyimpanan data. (*)

Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Garuda Indonesia Buka Penerbangan Balikpapan – Jeddah

Bedah Rumah Veteran RI Tahap Pertama dari Garuda Indonesia Selesai