3:13 pm - Friday December 16, 4461

ADA BAND Hibur Pengunjung DOME BSCC

MENGHIBUR: Group Musik ADA BAND tampil menghibur pengunjung event Road To Asian Games 2018 di DOME BSCC (Foto:Ibnu/PB)

PORTALBALIKPAPAN.COM – Group musik ADA BAND hadir menghibur pengunjung event Road Show Asian Games 2018, Rabu (30/12/2015) malam lalu di Dome BSCC.

Group yang digawangi Donnie pada vokal, Krishna Balagita keyboard/piano, Dika bass dan backing vocal, Rama Yaya Moektio drum dan Marshal Surya Rachman pada gitar ini mulai naik keatas pentas sekira pukul 21.30 Wita.

“Hallo selamat malam Balikpapan,” sapa sang vokalis Donnie saat masuk pentas dan membuka dengan judul lagu ‘Langit Tujuh Bidadari’.

Penampilan group musik ADA BAND ini merupakan rangkaian acara Road To Asian Games 2018 yang digelar secara serentak di 6 kota Indonesia diantaranya Balikpapan, Banten, Medan, Palembang, Surabaya dan Makassar.

“Potensi olah raga di Kalimantan Timur ini cukup besar, salah satunya terlihat dari cabang olah raga gulat, siapa yang nggak kenal gulat dari sini,” kata Komite Eksekutif KOI Krisna Bayu Senin lalu.

Lebih lanjut, mantan Atlit Judo peraih medali emas Olimpiade Atlanta 1992 ini mengatakan Balikpapan merupakan kota yang punya persiapan paling luar biasa untuk menggelar acara ini.

“Dari seluruh kota yang terpilih, Balikpapan punya persiapan yang sangat luar biasa,” kata dia.

Pihaknya berharap, dengan digelarnya event Road Show ini, masyarakat daerah bisa mendukung Indonesia pada ajang Asian Games yang akan digelar pada tahun 2018 mendatang. (ibnu)

Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Balikpapan Jadi Salah Satu Tempat Pilihan Road Show Asian Games 2018

Pelabuhan Speed Dipadati Warga Penajam