Angkringan Pemuda, Angkringan Dengan Live Musik

PORTALBALIKPAPAN.COM – Sepintas mirip cafe, tetapi ini Angkringan, Angkringan Pemuda namanya. Angkringan ini berlokasi di Lingkungan Graha Pemuda, Gedung KNPI Balikpapan, sehingga angkringan ini-pun di beri nama Angkringan Pemuda.

Dan bisa di bilang, angkringan ini berbeda dengan angkringan-angkringan yang sudah ada selama ini. Karena disini, kita bisa menikmati aneka hidangan sambil menyaksikan Live Music.

Kepada PortalBalikpapan.COM, Ahmad Betawi, Owner Angkringan Pemuda mengungkapkan, bahwa ia ingin membuat sesuatu yang berbeda dari yang sudah ada selama ini. “Kita sengaja ingin menampilkan sesuatu yang berbeda dari sebuah Angkringan, jadi masyarakat punya pilihan, tidak itu-itu saja,” Ujarnya saat di kunjungi PortalBalikpapan.COM beberapa waktu yang lalu.

Untuk Live Musik-nya sendiri sifatnya Open, artinya siapa saja boleh nampil disini selama memang ada waktu yang kosong. “Teman-teman yang mau nampil silahkan, kita bakal nyedia’in perlengkapan Band-nya,” Ujar Mochammad Habidin, Penelitian dan Perkembangan Angkringan Pemuda.

Tidak hanya urusan fasilitas, Angkringan Pemuda juga punya menu-menu tambahan yang berbeda dari umumnya Angkringan, “Sebentar lagi akan ada menu tambahan seperti Mie Ayam dan Bakso, kemudian, juga ada Juice serta Shisha,” Ungkap Habidin singkat.

Selain fasilitas-fasilitas tersebut, Angkringan Pemuda juga dilengkapi Dengan WIFI. Jadi, anda tetap bisa Online sembari nongkrong sambil menikmati hidangan-hidangan yang ada disini. (*/ads)

 3,785 total views,  1 views today