11:26 am - Sunday June 25, 2017

Bejat ! Ini Pengakuan Tersangka Pencabulan dan Pemerkosaan Balita di Manggar

Tersangka pencabulan dan pemerkosaan bocah 5 tahun. (Foto: Prokal)

PORTALBALIKPAPAN.COM – Tersangka pencabulan dan pemerkosaan Ahmad Ardi (19) seperti tidak ada rasa penyesalan setelah mencabuli dan memperkosa korban sebut saja namanya P (5) di Balikpapan Timur beberapa waktu lalu.

Korban diperkosa dan dicabuli hingga mengalami pendarahan pada kemaluannya, ia mengaku melakukan karena sudah terbiasa berhubungan badan.

“Biasanya sama pacar sudah sering, tapi sudah putus, kemarin itu saya memang habis minum terus ngelem. Pas masuk ada bocah, saya bawa saja,” kata Ahmad Ardi di hadapan petugas, Selasa (13/9) sore, dilansir dari PROKAL.

Didepan petugas ia mengaku membawa bocah tersebut dan mencabulinya di Pantai Segara Sari Manggar, “Di sana saya kucik-kucik itunya (kemaluan), dia nangis, terus saya bawa lagi ke semak-semak,” kata pria yang mempunyai tato di lengan kirinya tersebut.

Pelaku kemudian menanggalkan pakaian korban, “Cuma saya goyang tiga sampai empat kali saja Pak, itu juga nggak tahu masuk apa nggak,” ucapnya. Setelah melakukan perbuatan bejatnya pelaku mengaku pulang kerumah dan tidur.

Dalam kesehariannya pelaku dikenal kerap membuat ulah karena sering melakukan tindakan pencuraian tabung gas, curanmor bahkan pernah membobol apotek di manggar pada tahun 2012 silam.

Saat ini tersangka dititipkan ditahanan Polsek Semayang mengingat keselamatan tersangka apabila ditempatkan di sel Mapores Balikpapan, karena tersangka kerap dianiaya oleh sesama tahanan. (sumber : prokal)

 

89,467 total views, 1 views today

Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Sudah Dinanti, Samsung Malah Hentikan Penjualan Note 7

Rumah Tersangka Pencabulan di Bongkar