3:11 pm - Monday November 23, 2972

Bersantai dan Menikmati Aneka Olahan Es Krim di Mang Oncel

kedai mang oncel

PORTALBALIKPAPAN.COM – Siapa yang tidak kenal dengan menu satu ini, dari anak-anak hingga orang dewasa mengenal dan menyukai jenis makanan satu ini. Ya, es krim barangkali mungkin sudah di takdirkan menjadi salah satu dari beberapa makanan yang paling enak di muka bumi ini.

hot coklat & bpp dobel deker

Di balikpapan, ada satu kedai es krim yang terkenal dan hampir seluruh warga balikpapan mengetahuinya, yaitu es krim goreng mang oncel balikpapan. Kita dapat menemukan aneka olahan es krim di tempat ini. Bagi sebagian orang mendengar kosa kata “goreng” pada es krim barangkali mungkin menjadi sebuah hal yang aneh dan sulit di terima logika. Tapi, es krim “goreng” memang ada di balikpapan yaitu di kedai mang oncel jl indrakilla kiri jalan setelah pertigaan wika.

Kedai mang oncel ini dulunya berada di jl pandega, namun berhubung minat dan antusias masyarakat yang begitu tinggi terhadap menu satu ini, maka mang oncel yang bernama asli Tedy ini memindahkan lapak ke tempat yang lebih mudah di jangkau dan lebih luas.

Ketika di singgung mengenai ide awal pembukaan lapak es krim goreng, mang oncel mengatakan, awalnya es krim goreng di buat untuk di konsumsi sendiri “namanya es krim di goreng khan aneh dan lucu kedengeranya, setelah itu coba bagi ke temen-temen dan responya bagus lalu di jual,” tuturnya. Dan mengenai nama ONCEL, tedy mengatakan nama ini sebenarnya adalah nama masa kecil, “waktu kecil, teman-teman memanggil saya dengan nama oncel,” katanya seraya tersenyum.

Segelas Coklat Panas & sepiring Kebab Ice Cream

Menu es krim yang tersedia di mang oncel sangat beragam dan rasanya pun enak-enak, ada brownies es krim, pancake es krim, banana split, pancake chocoo, fruit pancake, fruit salad dan masih banyak lagi menu-menu lainnya.

Kedai mang oncel ini tempatnya sangat asik untuk di pakai berkumpul bareng temen dan orang-orang tercinta. Di bagian belakang kita bisa duduk sambil menikmati pemandangan malam dari atas perbukitan bareng pacar misalnya.

Yang jomblo pun jangan berkecil hati, karena kedai mang oncel juga di kunjungi banyak cewek dan cowok jomblo yang ganteng-ganteng dan keren. Siapa tau, dengan datang ke mari bisa bertemu dengan teman-teman sesama jomblo yang berlainan jenis dan jadian.

Harga yang di patok di sini pun terjangkau banget, mulai dari belasan ribu, jadi pas banget untuk kantong semua kalangan baik siswa, mahasiswa/i apalagi pekerja. Jadi tunggu apalagi ? buat kamu pecinta es krim, segera kemari dan nikmati aneka olahan es krim di kedai mang oncel balikpapan.

alamat : jl indrakilla (kampung timur), kiri jalan setelah pertigaan wika/kutai hils | twitter : @mang_oncel | CP : 0853 8718 0678 | buka : pukul 10.00 – 22.00 (senin libur) | free wifi

Kedai mang oncel juga menyediakan frozen es krim goreng atau es krim goreng beku buat kamu yang mau mengolah kembali untuk di konsumsi sendiri atau mungkin mau di jual kembali, bisa. (adv/redaksi)

6,465 total views, 1 views today

Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Makan Siang Soto Ayam Lamongan di Balikpapan Baru

Rumah Makan Tanjung Hijrah Balikpapan, Si Juara Kuliner Olahan Daging Kambing