Bertambah Satu Lagi, Total Positif Covid-19 di Balikpapan Jadi 29 Orang

PORTALBALIKPAPAN.COM – Penambahan satu pasien positif. Berjenis kelamin laki-laki berusia 35 tahun dengan riwayat perjalanan dari Jawa Barat, Selasa (28/4/2020).

Dinas Kesehatan juga menerima hasil tes swab negatif dari PDP perempuan berinisial SW (usia 75 tahun) yang meninggal pada Kamis (23/4). Kemudian ada penambahan dua PDP dari perkembangan ODP. Orang Dalam Pemantauan (ODP) yang masih dalam proses 684. Atau terdapat pengurangan 44 ODP dari kemarin.

Jumlah spesimen yang masih menunggu hasil pemeriksaan di BBLK Surabaya : 28 sampel.

Hari ini juga tiba bantuan 5.000 pcs Alat Pelindung Diri (APD) dari Gugus Tugas Covid-19 Pusat melalui lapangan Lanud Dhomber Balikpapan. APD tersebut akan didistribusikan ke seluruh rumah sakit rujukan Covid-19 di Kaltim.

Serah terima dilakukan oleh Dandim 0905 Kolonel Armed I Gusti Agung Putu Sujarnawa kepada Direktur RS Kanujoso Djatiwibo dr Edy Iskandar, disaksikan Ketua Gugus Tugas Covid-19 Balikpapan sekaligus Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi, Danlanud Kolonel Pnb Hendrayansyah, Wakapolresta AKBP Sebril Sesa, dan Kepala Dinas Kesehatan Balikpapan dr Andi Sri Juliarty.

 2,850 total views,  1 views today

Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Satu PDP Laki-Laki Usia 66 Tahun Meninggal Dunia

Antisipasi Guankamtibmas, Brimob Lakukan Patroli Sahur di Pasar Baru Balikpapan