3:11 pm - Saturday November 23, 3072

Coffee Chat Balikpapan Tawarkan Konsep ‘Casual Dinning’

PORTALBALIKPAPAN.COM – Casual Dinning yang di tawarkan Coffee Chat Balikpapan, adalah sebuah konsep Resto yang melayani hampir semua kalangan masyarakat, baik kelas bawah hingga kelas atas, anak muda hingga orang dewasa. Konsep ini, umumnya menyediakan banyak pilihan jenis makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau.

Konsep ini, bisa kita temukan di Coffee Chat, Sepinggan, seberang Palm Hils, sebuah Kafe yang mengusung konsep ‘Casual Dinning’ dengan aneka ragam menu makanan dan minuman untuk semua kalangan masyarakat.

“Kafe kita memiliki beberapa fungsi, untuk di area depan (indoor), khusus untuk dinning, umumnya dipergunakan untuk Family, sedang di bagian belakang, lebih kearah konsep Kafe, untuk anak-anak muda,” ujar Shelly Ramli, Pemilik Coffee Chat, Minggu (08/02/2015).

Tak hanya itu, Coffee Chat, juga memiliki sejumlah fasilitas yang tak dimiliki umumnya Kafe. Sebut saja, Taman yang berada di Lantai 1, kemudian, 3 Meeting Room, Hall Indoor dan Patio Outdoor bagi yang ingin merayakan acara seperti resepsi pernikahan maupun acara Ultah.

“Untuk lantai 2 sementara masih dalam tahap proses pengerjaan, kami targetkan, bulan depan sudah dapat dipergunakan,” ujar Shelly kepada PortalBalikpapan[dot]com.

Bangunan yang besar dan luas, serta didukung area parkir yang mampu menampung kendaraan roda 4 hingga 20 unit, serta tak ketinggalan koneksi Internet, membuat Coffee Chat bisa dijadikan pilihan yang menyenangkan sebagai sarana tempat bersantai bersama kawan, kolega maupun kekasih.

Tak cukup hanya itu, sejumlah fasilitas lainya pun sedang dipersiapkan, seperti area Bisnis Center dan area khusus Nonton Bareng atau yang biasa disebut NOBAR (Nonton Bareng).

Sejumlah varian menu makanan dan minuman khas Asia juga tersedia di Coffee Chat, seperti, Nasi Merah Bakar Organik, Cheese Sandwich, Goulash Soup dengan cita rasa unik dan beberapa menu lainya,

“Pasta kami menjadi favorit, yaitu Bolognese dan Katsu Cheese, Starter favorit nya Fried Champignon dan Spring Rolls. Kemudian, juga ada Toast Roti, yang jadi favorite saat ini adalah, special combo toast isi choco cheese dan ice cream,” urai Shelly.

Untuk urusan harga, sesuai dengan konsepnya ‘Casual Dinning’, Coffee Chat tidak mematok harga mahal untuk aneka jenis makanan dan minuman. Untuk 1 porsi menu makanan yang enak, bisa didapat dengan harga dari mulai Rp 15.000,-

Shelly menyebutkan, aneka menu makanan di Coffee Chat, diolah oleh koki-koki yang berpengalaman serta memiliki jam terbang tinggi, bahkan, kata Shelly, beberapa koki disini (Coffee Chat, red) pernah memiliki pengalaman dari luar negeri.

Jika anda ingin mencari sebuah tempat bersantai bersama teman, kolega, kekasih, dengan aneka menu makanan dan minuman yang lengkap berbalut suasana yang hangat dan nyaman, Coffee Chat Balikpapan bisa dijadikan pilihan menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang terkasih. (*/norjik)(ads)

63,723 total views, 1 views today

Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in