5:09 pm - Wednesday December 13, 2017

D4F, Bisnis Komunitas Era Digital Merambah Balikpapan

OPTIMIS: Owner, 001, dan leader-leader D4F siap boomingkan Indonesia. (Foto: D4F)

PORTALBALIKPAPAN.COM – Dream For Freedom atau yang disingkat D4F, sebuah bisnis era digital berbasis komunitas yang menawarkan kemudahan bagi pelaku bisnisnya, kini mulai merambah Balikpapan.

Masuknya D4F akan ditandai dengan peresmian sekaligus seminar yang akan di selenggarakan di SAGITA HOTEL Balikpapan, Jumat (7/8/2015) mendatang.

“Bisnis ini bukan MLM, Sistem Asuransi, maupun Investasi, tapi ini adalah sebuah bisnis komunitas tentang keuangan yang konsepnya saling membantu,” ujar Hendry, Manager RUBI D4F Balikpapan, Minggu (2/8/2015).

Dan yang menyenangkan, kata Hendry, bisnis ini tetap bisa dijalankan meski memiliki segudang aktifitas yang tinggi, karena, D4F menawarkan berbagai kemudahan dalam menjalankan bisnisnya.

Hal serupa turut diungkapkan Adrian, yang juga menjabat sebagai Manager RUBI D4 area Balikpapan. Menurutnya, D4F adalah bisnis yang mengikuti trend masa kini, yakni, digital.

“Pekerjaan utama tetap bisa dikerjakan, semisal pegawai, tetap bisa berangkat kerja dikantor, yang biasa berdagang tetap bisa berdagang dan lain-lain,” kata Adrian.

D4F mengemas sistem bisnisnya dengan sangat matang, bisnis ini mengutamakan sistem saling membantu antara komunitas.

Hanya dengan membayar uang pendaftaran sebesar Rp 200.000,- member sudah bisa memilih paket-paket yang ditawarkan pada bisnis ini, diantaranya, Paket Silver, Gold dan Platinum.

Setelah terdaftar dan memilih salah satu paket, sejumlah benefit akan didapatkan oleh member, salah satunya, bisa beriklan gratis di situs Portal Iklan milik D4F.

Bagi yang tertarik dan ingin mengetahui lebih dalam mengenai D4F, calon member bisa hadir di acara launching sekaligus seminar D4F yang akan digelar di Ballroom SAGITA HOTEL, Jumat (7/8/2015) pukul 19.05 WITA.

Untuk mendapatkan undangan Launching Dream For Freedom, bisa menghubungi nomor ponsel 0811-537-187. (*)

Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Indosat 4G LTE Di Balikpapan, Bagaimana Kualitasnya ?

Gila, 300 Gram Sabu Di Selundupkan Di Dalam Perut