5:11 pm - Wednesday December 13, 2017

Dari Orang Iseng Sampai Diduga Begal Pernah di Layani Jasa Kurir Ini

SIAP MELAYANI: Personil dan Armada PM KURIR di Martadinata RT 18 NO 85 siap melayani jasa pesan dan kirim barang

PORTALBALIKPAPAN.COM – Pratama Mandiri Kurir atau PM KURIR punya sederet pengalaman menarik dalam menjalankan usahanya.

Pemiliknya, Endra Wahyudi yang akrab disapa Endra mengatakan, butuh kejelian dan ketelitian didalam menjalankan bisnis ini.

Pasalnya, kata dia, ada saja pelanggan-pelanggan iseng yang menghubungi dirinya seperti memesan makanan untuk diantarkan namun ketika diantarkan alamatnya tidak ada.

“Tapi itu semua kita jadikan pelajaran agar kedepan bisa lebih baik lagi dalam menjalankan bisnis ini,” kata dia.

“Kita sudah punya analisa khusus untuk pelanggan baru, kalau semisal mereka kira-kira iseng, masih kami layani, tetapi kalau diduga begal, kami tidak layani sama sekali,” lanjut dia.

Kalau diduga begal, biasanya pesan malam-malam dan lokasinya aneh dan jauh dengan iming-iming bayar lebih mahal, kata Endra

Dari berbagai pengalaman-pengalaman itu, membuatnya lebih matang dalam menjalankan PM Kurir yang sudah ia rintis sejak 2011 lalu.

Kini bisnisnya itu sudah berkembang dan memiliki beberapa cabang diantaranya Samarinda, Banjarmasin, Surabaya dan Cibubur.

Di Balikpapan, PM Kurir melayani pengiriman dalam dan luar kota hingga ke Tenggarong, Sangatta, Melak, Tarakan dan lain-lain.

Untuk dalam kota, pelayanan meliputi jasa antar dokumen, paket, makanan, hingga belanja keperluan rumah tangga, spare part kendaraan dan lain-lain.

Layanan-layanan ini tentunya akan memudahkan orang yang memiliki mobilitas tinggi, hanya tinggal hubungi melalui ponsel, maka pesanan yang di inginkan itu akan diantar ke rumah.

“Untuk layanan beli/belanja makanan, mereka bisa pesan saja dulu sesuai keinginan, nanti kami belikan, uang dari kami dulu dan nanti dibayar ditempat,” kata Endra.

Termasuk Spare Part, kata dia, pelanggan yang kebetulan kendaraanya mogok dan sebagainya, bisa menghubungi PM Kurir, nanti Spare Part yang dibutuhkan bisa dibelikan dan diantar ke lokasi dimaksud.

“Kurir kami banyak dan berseragam serta terorganisir, kami juga Fast Respon, karena ada admin khusus yang menghandle customer,” ungkapnya.

Armada PM Kurir juga lengkap, dari mulai kendaraan roda 2 hingga roda 4 tersedia apabila dibutuhkan.

“PM Kurir terorganisir, bukan usaha kurir yang dihandle personal-personal saja, jadi di kami, keamanan lebih terjamin, dan kami juga support teman-teman pebisnis Online Shop,” tuturnya.

Bagi yang membutuhkan jasa ini, bisa menghubungi langsung nomor ponsel 081347962228 atau BBM 5942C22F. (*/ibnu/ads)

Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Asik, Google Luncurkan Fitur Sembunyikan Foto Mantan

Hari ini Jalur Kilometer 9 Terpantau Lancar