5:34 pm - Saturday October 19, 2019

Di Kampung Baru Tengah, Listrik Padam 10 Jam Lebih

Petugas PLN melakukan pengecekan Trafo di depan RSB Sayang Ibu, pagi tadi. (Foto: Darwis/IB)

PORTALBALIKPAPAN.COM – Sejak malam tadi, Senin (29/6) 23.00 wita, listrik di kampung baru tengah, balikpapan barat, padam. Mau tak mau, warga Kampung Baru Tengah pun harus menikmati makan sahur didalam kegelapan.

PLN, melalui akun twitter resminya @Kaltim123, pagi tadi, menyampaikan pesan “sdg ad gangguan jaringan u daerah tsb dsk saat ini masih ditangani dn dupykn pnormln brtahap oleh ptugas“.

Dari pantauan Portal Balikpapan, listrik dari Kampung Baru Tengah hingga Kampung Baru Ulu, padam total sejak malam tadi pukul 23.00 wita. Pasca padamnya listrik malam tadi, Petugas PLN pun langsung turun kelokasi dan melakukan pengecekan ke depan Plaza Kebun Sayur.

3 Unit mobil PLN pun tampak diturunkan kelokasi guna melakukan pengecekan pada seluruh gardu listrik yang berada di Balikpapan Barat. Namun tampaknya, hingga berita ini diturunkan, petugas belum menemukan titik persoalan padamnya listrik di area kampung baru tengah hingga kampung baru ulu.

Pagi tadi, Selasa (30/06) Petugas PLN pun tampak masih terus bekerja dengan melakukan pengecekan Trafo didepan Rumah Sakit Bersalin SAYANG IBU, Kebun Sayur, Balikpapan Barat.

“Mati gaya memang kalo sudah mati listrik gini, nda bisa apa-apa sudah kita, mau cas hape juga nda bisa,” ujar salah seorang warga Kampung Baru Tengah, Baco.

Beragam reaksi warga khususnya warga Balikpapan Barat pun tampak dari kicauan twitter yang di mentionkan di akun @IklanBalikpapan.

Seperti isi kicau dari akun @mylovelylista27 yang berisi “Kluarkn statemen ats pmdamn slma 6 jam lbh ni dong @Kaltim123 kota plg d cntai versi on the spot kh ni”. 

Ada juga kicau dari akun @AwisMenunggu yang isinya “Kota BPPN jadi tradisi sampe sekarang masih dilestarikan? mati lampunya”. (*/darwis)

5,160 total views, 1 views today

Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Gelombang Besar, Pemancing Jangan Mancing Dulu

Pukul 17.00 wita, Listrik Kampung Baru Bertahap Mulai Hidup