Dikira Razia, Ternyata Brimob Bagikan Makanan Berbuka Puasa

PORTALBALIKPAPAN.COM – Satbrimob Polda Kaltim Batalyon A Pelopor kembali membagikan menu berbuka puasa. Ini merupakan giat rutin sehari-hari digelar dibulan ramadhan 1441 H.

Pada giat kali ini para anggota Batalyon A Pelopor turun membagikan menu berbuka puasa kepada warga RT. 4 Kelurahan Damai Balikpapan Kota.

“Alhamdulillah kita sudah melakukan pembagian menu berbuka semenjak pandemi Covid-19 masuk di Indonesia, kali ini dibagikan kepada warga RT. 4 Kelurahan Damai Balikpapan Kota,” kata Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K, Rabu (13/5/2020.

Kali ini, menu berbuka yang dibagikan anggota Batalyon A Pelopor berupa nasi bungkus kepada warga masyarakat yang ada disekitar Kelurahan Damai tersebut.

John Huntal Sarjananto Sitanggang menambahkan, setiap hari selama bulan Ramadan kegiatan berbagi makanan untuk berbuka puasa ini dilakukan. Hal ini sebagai wujud bhakti Brimob Kaltim untuk masyarakat.

“Mudah-mudahan bermanfaat dan dapat membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” ucapnya.

Kegiatan ini pun mendapat antusias dari masyarakat, meski awalnya sempat mengira ada razia.

Ketua RT Yamani mengucapkan terima kasih atas bantuan ini, “Kaget, kirain mau ada razia ternyata Pak Brimob bagi-bagi makanan, terima kasih buat pak Brimob”, ucapnya.

Selain itu dalam upaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat selama bulan Ramadhan ini sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat.

 45,899 total views,  1 views today

Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Yuk Mampir Ke Rumah Mbah Sarni, Pecinta Kucing Sejati di Balikpapan

Kabar Terbaru, 9 Pasien Positif Covid-19 di Balikpapan Sembuh