7:19 pm - Wednesday November 14, 2018

Duh, Empat Anak SD Curi Motor

Ilustrasi

PORTALBALIKPAPAN.COM – Miris, empat siswa SD masing-masing B (12), R (12), N (12) dan D (12) tertangkap melakukan pencurian sepeda motor di kawasan Hotel Sepinggan, Balikpapan Utara, Kamis lalu.

Sepeda motor tersebut diparkir di depan rumah korban dalam keadaan lampu sein menyala meskipun kunci sudah dicabut.

Para pelaku kemudian mengutak atik lubang kunci yang longgar dan akhirnya mesin berhasil hidup. Kemudian pelaku berganti-gantian menaiki motor tersebut, namun apes, salah satu dari mereka menabrak tembok dan mengundang perhatian warga sekitar.

Sontak warga pun berdatangan dan menanyai mereka yang akhirnya diakuin motor tersebut diambil dari rumah korbannya tanpa ijin. “Saya cuma mau pakai belajar aja,” ujar NC, salah satu pelaku dilansir PROKAL.

Keempat anak bermasalah hukum (ABH) tersebut sempat menjalani pemeriksaan dan pembinaan di Mapolsek Balikpapan Selatan dengan didampingi orangtua mereka. Dengan polos, bocah-bocah tersebut mengaku menyesal dan tidak akan mengulangi perbuatannya lagi. “Iya Pak, tidak boleh mengambil barang orang lain tanpa izin dan harus menurut kata orangtua,” kata mereka.

Setelah menjalani pemeriksaan dan pembinaan kasus ini diselesaikan dengan kekeluargaan karena mereka masih dibawah umur.

Sumber : PROKAL

65,548 total views, 2 views today

Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Rumah Tersangka Pencabulan di Bongkar

Di Balikpapan, Jaringan Gas Siap Mengalir Oktober 2016