3:13 pm - Tuesday December 16, 4864

Finalis X Factor Indonesia Jebe and Petty Singgah Di Bale Resto

FOTO: Finalis X Factor Indonesia, JEBE and PETTY menikmati hidangan menu di Bale Resto Balikpapan. Foto: Portal Balikpapan

PORTALBALIKPAPAN.COM – Finalis 3 besar X Factor Indonesia yang rutin tayang di salah 1 televisi swasta Indonesia, Jebe dan Patricia, singgah di Bale Resto Stall Kuda Balikpapan, Minggu (23/8/2015) lalu.

Kedatangan duo vokalis Finalis  X Factor Indonesia yang tayang rutin setiap hari Jumat pukul 22.00 WITA ini dalam rangka liburan, karena Petty, sapaan akrab Patricia, berasal dari Kota Balikpapan.

Duo Vokalis ini tiba di Bale Resto bersama rombongan sekitar pukul 14.00 WITA untuk makan siang sekaligus menggelar Meet and Greet dengan penggemarnya yang ada di Kota Balikpapan.

Petty yang memiliki nama lengkap Patrecia Sarah ini lahir di Balikpapan 4 Agustus 1999 lalu dan sempat menghabiskan masa kecilnya di Perumahan ‘Pondok Karya Agung’ (POKA) Gunung Bakaran.

Petty pun pernah bersekolah di SDN 06 Gunung Sari Balikpapan sebelum akhirnya ia dan keluarganya pindah ke Lombok, Nusa Tenggara Barat.

“Dulu ingat waktu kecil di Poka juga ikut lomba-lomba 17an dari mulai masukkan pensil dalam botol sampai panjat pinang,” kenang Petty.

Di Bale Resto, Jebe dan Petty yang datang beserta rombongan sekitar 20 orang ini memesan menu-menu andalan Bale Resto dari mulai Ikan Bakar, Shellfish, Seafood dan lain-lain.

“Kepitingnya enak dan mantap,” kata Petty sesaat setelah mencicip hidangan Kepiting Saos Balikpapan ala Bale Resto.

Sebelumnya, artis-artis seperti Novita Dewi (X Factor), Chaca Frederika, Roy Jeconiah (Ex Boomerang), TIPE-X, juga pernah singgah di Bale Resto untuk menikmati menu-menu hidangan lezat yang ada di resto ini.

Untuk diketahui, BALE RESTO Stall Kuda Balikpapan merupakan salah satu Resto di Balikpapan yang menyediakan aneka menu-menu Seafood segar mulai dari Ikan Bakar, Shellfish, Kepiting, Kerang dan lain-lain.

Ada juga menu Bebek Palekko, bebek yang dihidang mirip dengan rica-rica pedas yang memiliki rasa berbeda dari hidangan bebek-bebek yang dimasak pada umumnya. (*)

Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Api di Hutan Belakang SPBU Gunung Guntur Kembali Menyala, Pemadam Bersiap

MIE DESA, Mie Dengan Konsep FROZEN Pertama Di Indonesia