4:50 am - Wednesday October 17, 2018

Garuda Balikpapan Kembali Gelar “Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018)

PORTALBALIKPAPAN.COM – Garuda Indonesia branch office Balikpapan kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 di Plaza Balikpapan mulai Jumat 12 – 14 Oktober 2018. Seperti pada gelaran sebelumnya, Garuda Indonesia kembali bekerjasama dengan BANK MANDIRI.

Sebelumnya GATF Fase I telah sukses digelar bulan April 2018 lalu di Pentacity Balikpapan Super Blok dan pada Fase II ini Garuda Indonesia Balikpapan menargetkan total transaksi sebesar 5,5 Milyard dan 20.000 pengunjung dalam 3 hari.

General Manager Garuda Indonesia Balikpapan, Boydike Kussudiarso mengatakan GATF merupakan event tahunan yang selalu dinanti seluruh pelanggan setia Garuda Indonesia tidak hanya di Balikpapan melainkan di seluruh Indonesia. Hal ini, kata Boydike, terlihat dari peningkatan jumlah pengunjung GATF untuk yang pertama kalinya digelar pada 2009 lalu. Menyikapi hal tersebut GATF yang semula hanya digelar di Jakarta kemudian digelar di kota-kota besar seluruh Indonesia secara serentak.

Melalui GATF Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun Internasional dengan harga spesial. Selain itu ada tawaran-tawaran spesial pada periode Happy Hour setiap harinya maupun fasilitas dan benefit yang diberikan oleh BANK MANDIRI.

“GATF merupakan momen yang sangat baik bagi para pelanggan untuk mencari tiket ke destinasi favorit. Pada kesempatan GATF inilah Garuda Indonesia memberikan harga terbaiknya yang pernah ada, baik perjalanan dari Balikpapan dan Sekitarnya, maupun destinasi-destinasi menarik lain dalam dan luar negeri, sehingga diharapkan dapat memfasilitasi para pelanggan dalam merencanakan perjalanannya,” kata Boydike Kussudiarso.

 

28,658 total views, 5,229 views today

Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Whatsapp Ganti Kebijakan, Lakukan Ini Sebelum 12 November 2018 Atau Data Hilang Selamanya