5:08 pm - Wednesday December 13, 2017

Garuda Indonesia Gelar Nobar Film Laskar Pelangi

PORTALBALIKPAPAN.COM – Masih dalam rangkaian acara menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-70, PT Garuda Indonesia (Persero Tbk) Cabang Balikpapan menggelar acara nobar Film Laskar Pelangi di Halaman Kantor Garuda Indonesia, Balikpapan Permai, Minggu (16/8/2015) malam.

Acara nobar film yang kisahnya diangkat dari Novel karya Andrea Hirata ini juga dihadiri oleh Direktur Utama Garuda Indonesia, M Arif Wibowo.

Sebelum film diputar, penonton dihibur dengan lagu-lagu keroncong tema perjuangan persembahan dari Group musik keroncong asal Balikpapan, Bahana Bintang Borneo.

Garuda Indonesia juga menyediakan makanan dan minuman gratis bagi warga masyarakat yang datang menonton.

Acara nobar film ini masuk dalam rangkaian event Garuda Indonesia bertema Rayakan Hari Kemerdekaan bersama BUMN “Hadir Untuk Negeri” yang digelar sejak hari Sabtu 15 Agustus 2015 lalu.

Sejumlah kegiatan dari mulai Gowes, Jalan Sehat, Donor Darah, Sembako Murah, Khitanan Massal dan lain-lain, digelar di acara yang diadakan selama 3 hari berturut-turut ini.

Sebagai penutup, Garuda Indonesia akan menggelar aneka lomba untuk masyarakat dan bazar sembako murah yang akan diadakan di Lapangan Merdeka tepat pada hari perayaan kemerdekaan Republik Indonesia, Senin 17 Agustus 2015. (*)

Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Sedang Mandi, Seorang Warga Sangatta Di Mangsa Buaya

Bendera Dikibarkan, Penonton Ikut Hormat