1:36 pm - Monday July 22, 2019

Google Ganti Logo

LEBIH FRESH: Logo Google berubah sejak Selasa (1/9/2015) lalu

PORTALBALIKPAPAN.COM – Pengguna Google kini disuguhkan dengan tampilan logo baru yang tampak lebih fresh dan modern sejak Selasa 1 September 2015 lalu.

Perbedaanya tidak terlalu signifikan, bentuk huruf yang dulu tampak biasa, kini menjadi lebih tebal sehingga tampak lebih menarik dan fresh.

Icon bentuk huruf G berwarna biru, kini berubah menjadi warna warni.

Ini bukan pertama kalinya Google merubah logo, Google telah merubah logo sebanyak 7 kali sejak berdirinya pada tahun 1998 silam.

Perubahan ini tak lain karena Google membutuhkan bahasa visual baru untuk trend teknologi masa kini dimana pengakses situs web tidak lagi didominasi pengguna Desktop.

“Kalau dulu netter menjelajah dunia online memakai PC, maka kini mereka sudah banyak beralih ke perangkat mobile atau gadget lain, bisa berupa TV, arloji pintar, atau dashboard mobil,” tulis Google pada laman Blog resminya, Rabu (2/9/2015).

Warna logo baru yang dipersiapkan untuk semua perangkat dari Desktop, Tablet, Smartphone dan Arloji ini masih tetap memperhankan ciri khas Google, yakni, warna warni.

“Kami tetap mengambil yang terbaik dari Google (simpel, friendly, berwarna-warni), dan kembali memahatnya tak hanya untuk Google masa kini, tapi untuk Google masa depan,” lanjut Google di kutip dari laman Blognya. (*/lim)

10,557 total views, 1 views today

Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Ironi, di Tuduh Sebagai Pelaku “Kuyang” Hanya Karena Wajahnya Mirip Foto “Kuyang” di Google

Mulai Besok, 3 SPBU di Balikpapan Sedia Pertalite Rp 8500/liter