1:57 am - Saturday August 24, 2019

Gunung Kawi, Kampung Warnet Balikpapan

PORTALBALIKPAPAN.COM – Ada satu jalan di Kota Balikpapan tepatnya di Jl.Pangeran Antasari atau masyarakat terbiasa menyebutnya dengan sebutan Gunung Kawi. Di jalan inilah warga khususnya anak muda biasa menyebutnya dengan Kampung Warnet, karena di tempat ini cukup banyak bertebaran warnet dari yang kecil sampai warnet besar dengan jumlah unit di atas 25.

Di tempat ini terdapat sedikitnya 30 warnet yang terbentang dari ujung Jalan Pangeran Antasari hingga ujung jalan Dr Soetomo. Dari pantauan kami warnet terbesar disini adalah WARNET MD3 yang berada tepat di Eks Kantor Lurah Karang Rejo Balikpapan. Dan warnet tertua di wilayah ini bernama GREEN NET yang berusia lebih kurang 7 tahun.

Namun sayangnya, tidak ada warnet di tempat ini yang melayani layanan hotspot prepait dan juga layanan printing. Bagi anda anak muda balikpapan yang hobi bermain game, boleh coba surving di daerah ini, karena kebanyakan warnet-warnet yang berada di daerah ini berbasis game dan tarifnya pun sudah sangat murah di mulai dari harga Rp 2500,- / jam dan bahkan ada warnet yang membuka tarif Rp 10.000,- / 7jam, luar biasa. Anda pecinta warnet di balikpapan ? kami sarankan kepada anda untuk “berwisata” menjajaki kampung warnet ini.

5,183 total views, 1 views today

Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Street Team Balikpapan, Komunitas Fans Killing me Inside