3:11 pm - Sunday November 23, 2892

Hadir di Pentacity, Funworld Suguhkan 7 Wahana dan 150 Permainan

LEBIH LENGKAP: Funworld hadirkan 7 wahana dan 150 permainan dengan tempat lebih luas dan nyaman di Pentacity. Foto: Imam

PORTALBALIKPAPAN.COM – Setelah sebelumnya hadir di E-Walk Balikpapan Super Blok (BSB), Arena rekreasi keluarga Funworld kini hadir di Lantai 2 Pentacity Shopping Venue BSB.

Kehadiran ke-2 Arena Rekreasi Keluarga milik PT FUNWORLD PRIMA ini melengkapi semua yang sudah ada di E-Walk sebelumnya.

“Di E-Walk kebetulan hanya ada wahana saja, sedangkan disini (Pentacity, red) ada wahana dan ada games, jadi lebih lengkap,” ujar Head of Promotion PT FUNWORLD PRIMA, Marthin A. Sihite, Minggu (8/11/2015).

Di Pentacity, Funworld menyediakan 7 wahana dan 150 permainan, diantaranya, Pump It Up Prime, Danz Base, Transformer Theatre, Maximun Tune, Animal Kaiser, Love and Berry, StreetbasketBall dan lain-lain dengan dukungan tempat yang lebih luas dan nyaman.

Selain itu, dilokasinya yang ke-3 di Kalimantan Timur ini, Funworld juga menghadirkan beberapa permainan baru, seperti, Wahana Magic Bikes, Happy Swing, Mini Rocking Tug dan lain-lain. Ada juga area Softplay yang luas untuk anak-anak bermain, bergerak, berlari dan meloncat.

“Permainan Softplay ini bisa melatih anak-anak untuk belajar bersosialisasi, karena mereka akan bertemu teman-teman kemudian bercanda, bermain bersama dan lain-lain,” kata Marthin.

Selain itu, lanjut dia, area Softplay yang luas untuk bergerak, berlari dan meloncat ini akan dapat meningkatkan saraf motorik anak-anak.

Funworld hadir dengan dekorasi bernuansa “Hutan/Jungle” sehingga memberikan suasana bermain di alam dan sesuai dengan ciri khas Balikpapan dengan hutannya yang masih luas.

Dari pantauan Portal Balikpapan minggu siang, beberapa pengunjung tampak asik menikmati berbagai permainan-permainan yang tersedia di Funworld.

“Yah keliatan lebih bagus ada dekorasi ala jungle ini, jadi terasa teduh dan nyaman dilihat,” ujar Kenzo, salah satu pengunjung.

Selain memberikan kenyamanan dan pelayanan kepada konsumen, ‘Safety First’ juga menjadi salah satu komitmen yang selalu diterapkan untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan.

“Yang pasti maintenance kita selalu ada, teknisi kita  standbye ditempat, contohnya pada permainan komedi putar, disitu ada teknisi yang standbye,” kata Marthin.

Marthin berharap, dengan adanya Funworld, Pentacity Shopping Venue dapat menjadi tujuan akhir pekan bagi seluruh keluarga.

Pihaknya berharap, kehadiran Funworld mampu memenuhi sarana hiburan keluarga di Kota Balikpapan karena dapat dinikmati oleh seluruh golongan masyarakat.

Dari anak-anak, remaja bahkan orang dewasa bisa merasakan kegembiraan yang sama saat berkunjung dan bermain di tempat ini.

Dan diawal pembukaanya, Funworld memberikan promo berupa penambahan saldo bermain sebesar 25% pada Funcard yang dipergunakan untuk memainkan permainan di Funworld. (imam)

11,389 total views, 1 views today

Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Dua Remaja Pelaku Rampas Ponsel Berhasil di Bekuk

Opening di Pentacity, Funworld Gelar Lomba Mewarnai