3:03 pm - Sunday August 22, 9447

Ikut Wisata EDUTRIP Garuda Indonesia Balikpapan Yuk

Garuda Maintenance Facility. (Foto: data.tribunnews.com)

PORTALBALIKPAPAN.COM – Dengan mengikuti Wisata EDUTRIP Garuda Indonesia Balikpapan ini, peserta akan mendapat banyak sekali wawasan baru tentang dunia penerbangan di antaranya, arti penting keselamatan dan keamanan dalam penerbangan, etika dan peraturan keselamatan penerbangan, apa dan bagimana “Full-Service Airlines” bekerja dan masih banyak lagi.

Simulator Pesawat Garuda Indonesia

Di wisata EDUTRIP ini akan banyak hal dan wawasan baru yang akan kita dapatkan, kita akan di ajak ke beberapa tempat-tempat penting yang berhubungan erat dengan service dan pelayanan Garuda Indonesia. Beberapa di antaranya, kita akan di ajak berkeliling untuk bisa melihat secara langsung Catering milik Garuda Indonesia AEROFOOD ACS, catering dengan produksi hingga 110,000 porsi perhari. Disini, kita akan melihat secara langsung bagaimana proses penerimaan bahan baku, produksi, hingga proses pengantaran ke dalam pesawat.

Kemudian, kita bisa melihat tempat pelatihan Pilot di GARUDA INDONESIA TRAINING CENTRE (GITC) yang tentunya sekaligus kita akan melihat langsung dari dekat Simulator pesawat Garuda Indonesia seharga 140,6 Miliar. Sudah pasti  ini akan menjadi wawasan dan pengalaman baru yang sangat menyenangkan sekaligus tak terlupakan.

Tidak hanya itu, di GITC ini kita juga akan melihat secara langsung tempat pendidikan calon pramugari Garuda Indonesia. Kita bisa melihat Mock Up (Kabin Tiruan) yang segala sesuatunya mirip dengan kabin asli dan yang paling seru kita juga akan melihat mereka berlatih keselamatan di ruangan khusus simulasi.

Mock Up (Kabin Pesawat Tiruan)

Ada 2 paket perjalanan Edutrip yang di sediakan oleh Garuda Indonesia yakni PAKET 1 dan PAKET 2. Di dalam PAKET 1 ini pengunjung akan di ajak untuk melihat secara langsung Pusat Pemeliharaan Pesawat Terbang terbesar se-Asia TenggaraGaruda Maintenance Facilities (GMF) AeroAsia, Lokasi pembuatan catering di atas pesawat terbesar di Indonesia Aerofood Catering Service (ACS), Pusat pelatihan pilot dan awak kabin, Garuda Indonesia Training Centre (GITC).

Dan untuk PAKET 2 pengunjung akan di ajak untuk melihat Pusat Pemeliharaan Pesawat Terbang terbesar se-Asia Tenggara Garuda Maintenance Facilities (GMF) AeroAsia, Lokasi pembuatan catering di atas pesawat terbesar di Indonesia Aerofood Catering Service (ACS), Pusat pelatihan pilot dan awak kabin Garuda Indonesia Training Centre (GITC) dan Kunjungan Tambahan, seperti Dunia Fantasi (Dufan) Ancol/Taman Mini Indonesia Indah (TMII) atau lokasi lainnya sesuai permintaan rombongan.

Bagaimana dengan harga ? tentunya terjangkau. Untuk bisa mengikuti EDUTRIP ini, anda hanya cukup menyiapkan dana minimal 2.750.000,- /orang. Tertarik ? silahkan hubungi langsung Sdr Ecky Lazuardi di nomor ponsel 0819-5236-4756 untuk mendapatkan informasi lebih detail tentang paket wisata ini. (ads)

3,459 total views, 2 views today

Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Di Balik Anggun Dan Cantiknya Pramugari

DHL Express Mempersembahkan Fasilitas Kelas Dunia di Balikpapan