2:26 pm - Friday January 18, 2019

Jelang akhir tahun 2018 Polda Kaltim gelar Konferensi Pers Akhir Tahun

PORTALBALIKPAPAN.COM – Jelang akhir tahun 2018 Kepolisian Daerah Kalimantan Timur menggelar Konferensi Pers Akhir Tahun 2018 melaporkan kegiatan dan keberhasilan yang telah dicapai pada tahun ini, Jumat (28/12/2018) Pukul 09.00 Wita di Gedung Mahakam Polda Kaltim dipimpin langsung oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M didampingi Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Lukman Wahyu.

Press rilis ini membahas beberapa hal seperti Rekrutmen Polri, Penghargaan, Pelanggaran Personel, Gangguan Kamtibmas, Indeks Kejahatan, Tindak Korupsi dan suksesnya pengamanan Pilgub Kaltim 2018.

Secara keseluruhan, Kapolda Kaltim mengatakan, tahun ini mengalami penurunan dibanding tahun tahun lalu karena disebabkan pada Januari lalu Polda Kaltara sudah resmi terbentuk dan pada Maret secara keseluruhan empat Polres yang sebelumnya dibawah Polda Kaltim kini dibawah Polda Kaltara

Pada kesempatan ini Kapolda Kaltim juga menyampaikan turut berduka cita atas musibah bencana Tsunami yang menimpa beberapa wilayah di Banten dan Lampung.

“Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan turut berduka cita semoga para korban yang meninggal dunia mendapatkan tempat yang layak di sisi ALLAH Subhanahu Wa Ta’ala dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini,” ucap Kapolda (*)

122,220 total views, 1,647 views today

Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

PANGDAM: Jaga Toleransi Antar Umat Beragama Yang Sudah Terjalin Sangat Baik

Zam Zam Property Tempati Kantor Baru