10:38 am - Friday July 21, 2017

Kapolda Kaltim Pimpin Upacara HUT Bhayangkara

HUT BHAYANGKARA: Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs Safarudin Pimpin Upacara HUT Bhayangkara di Lapangan Merdeka. Foto: Hendro/Firefighterbpn

PORTALBALIKPAPAN.COMKapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Safaruddin memimpin Upacara hari Bhayangkara ke-71 tahun 2017 di Jalan Jenderal Sudirman Lapangan Merdeka, Balikpapan, Senin (10/7/2017). Upacara ini dihadiri Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak, Pangdam VI Mulawarman, Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Mulyana Hardjo, M.Sc. Pejabat Utama Polda Kaltim dan Forkopinda.

Sambutan Presiden RI yang dibacakan Kapolda Kaltim yaitu “Dalam usia ke 71 Polri telah menunjukkan dedikasi, loyalitas, dan integritas yang tinggi untuk mendukung terwujudunya pembangunan nasional dan pemerataan ekonomi yang berkeadilan.

Berdasarkan hasil survei lembaga-lembaga yang kredibel, kepercayaan publik pada Polri semakin meningkat dan kuat. Hal ini merupakan pencapaian dari kinerja Polri yang mampu mewujudkan situasi kamtibmas yang stabil dan kondusif, melakukan pencegahan konflik, mengungkap terorisme, narkoba dll. Terimakasih kepada seluruh komponen negara dan elemen masyarakat yang telah mendukung dan membantu kinerja Polri tersebut.

Kedepan, dukungan semua elemen bangsa tersebut semakin diperlukan karena tantangan yang dihadapi Polri semakin berat, mengingat adanya fenomena globalisasi, demokratisasi dan kemajuan teknologi.

Selain ancaman terorisme, narkoba dan potensi horizontal maupun vertikal yang perlu diantisipasi, Polri juga perlu mempersiapkan diri untuk mengamankan pilkada serentak tahun 2018, dan Pemilu Legislatif serta Pilpres tahun 2019 agar kerawanan yang ada, tidak berkembang menjadi konflik sosial yang meluas.

Sumber: POLDA KALTIM

16,254 total views, 148 views today

Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Gratis Bea Balik Nama Kendaraan Mulai 1 Juni 2017

Jago Merah Mengamuk di Pasar Sepinggan, 16 Kios Terbakar