10:06 pm - Monday July 22, 2019

Kini, Siaran TV DIGITAL Bisa Dinikmati Di Balikpapan

PORTALBALIKPAPAN.COM – Siaran TV Digital dengan tampilan Gambar nan jernih dan audio yang memukau, kini bisa dinikmati di Kota Balikpapan.

Namun sayangnya, tidak semua jenis televisi dapat menikmati siaran ini.

Untuk menangkap siaran TV Digital, dibutuhkan televisi keluaran terbaru yang telah mendukung teknologi “Digital Receiver” didalamnya.

Sehingga, televisi yang telah tertanam teknologi ini, dapat langsung menikmati siaran TV Digital tanpa memerlukan lagi perangkat tambahan.

Televisi dengan dukungan teknologi ‘Digital Receiver’, dapat langsung menyaksikan siaran TV Digital dengan  menggunakan antena biasa. Caranya, dengan melakukan pencarian ulang channel seperti biasa.

Pemilik televisi non Digital Receiver tidak perlu berkecil hati, perangkat decoder Digital Receiver sudah banyak dijual bebas dipasaran dengan kisaran harga Rp 200.000 hingga Rp 400.000, tergantung merk.

Channel-channel digital yang sudah bisa disaksikan di Balikpapan diantaranya, TV One, Trans7, TransTV dan ANTV. Siaran-siaran dengan kualitas gambar sangat baik ini dapat langsung disaksikan tanpa menggunakan lagi parabola.

Untuk diketahui, siaran TV Digital, adalah siaran televisi yang menampilkan kualitas gambar sangat baik, tanpa semut maupun berbayang.

Selain menampilkan gambar bersih, siaran televisi digital juga menampilkan kualitas audio yang memukau.

Jadi tunggu apalagi, silahkan lakukan pencarian ulang menggunakan antena biasa. Apabila anda menemukan siaran TV One, Trans7, ANTV dan TransTV, selamat, televisi anda telah mendukung siaran digital. (*/norjik)

49,305 total views, 3 views today

Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Sempat Vakum, HIPMI Balikpapan Kembali Gelar Event “Jet Ski Challenges 2015”

Menikmati Hidangan Coto Makasar ULI Di Karang Rejo