3:08 pm - Friday October 20, 0445

Membuat Resepsi Elegan Dan Low Budget Bersama Ageng Souvenir"

Ageng Souvenir's Team

PORTALBALIKPAPAN.COM – Hampir semua orang, pasti ingin pesta pernikahannya memberikan kesan yang indah. Dan kesan indah dari pernikahan itu bisa berasal dari sebuah benda kecil yang kadang sepintas terlihat sepele. Detail kecil yang akan sering di ingat adalah souvenir pernikahan. Oleh karena itu, souvenir merupakan detail yang tidak boleh terlupakan.

Souvenir Pernikahan

Souvenir yang ditujukan agar para undangan mengenang momen pernikahan, bisa menjadi lambang ucapan terimakasih, sehingga, akan terus bisa diingat oleh keluarga, rekan dan kolega.

Adalah Dewi, seorang pebisnis di bidang souvenir di Balikpapan yang telah memulai bisnis ini sekitar 3 tahun yang lalu. Dewi memilih bisnis ini, karena, bisnis ini bisa dikerjakan paruh waktu, “Jadi saya tetap bisa bekerja pagi hari dan kuliah di malam harinya,” katanya.

“Berbagai jenis souvenir kami datangkan dari pengrajinnya langsung, sehingga kualitas dan harganya lebih terjangkau,” ungkap Dewi yang memiliki nama lengkap Masni Endang Sari Dewi.

Catering

Dewi yakin, bisnis ini dapat terus survive sampai kapanpun, “Pokoknya, selama orang masih menikah, bisnis ini masih bisa terus dijalani,” candanya, saat di temui PortalBalikpapan[dot]com, Sabtu (09/03/14). Tak ada sebuah bisnis yang sejatinya dapat berjalan lancar tanpa halangan, begitupun yang di alami Dewi, saat harus mengantar sendiri pesanan souvenir ke kilo 23, “Waktu itu dapet orderan dan harus mengantar sendiri ke kilo

23, dan lokasi pelanggan dari jalan masuk masih jauh lagi,” kenangnya.

Pelaminan

Namun baginya, hal seperti ini bukan merupakan sebuah halangan, justru sebaliknya, hal tersebut bisa menjadi semangat tersendiri, karena ternyata, Ageng Souvenir sudah di kenal hingga kepelosok. Disinggung mengenai pemberian nama “Ageng Souvenir”, Dewi mengatakan, nama ini di dapat dari ucapan pertama putranya ketika berbicara, selain itu, nama Ageng jika di artikan dalam bahasa Jawa adalah “Besar”. Tentunya sesuai dengan harapannya untuk ‘Ageng Souvenir’, agar kedepan nanti bisa menjadi besar.

Rias Pengantin

Seiring berjalannya waktu, kini, Ageng Souvenir sudah mengembangkan bisnisnya menjadi lebih besar meliputi paket pernikahan diantaranya, Rias, Foto, Catering, Wedding Cake, Electone, Tenda hingga perlengkapan lainnya. Ada beberapa pilihan paket ekonomis yang dihadirkan Ageng Souvenir, baik untuk pernikahan di gedung, maupun di rumah.

“Untuk Paket Pernikahan dirumah, kami sedang ada promo free 300 souvenir, sedangkan untuk pernikahan di gedung, ada promo free wedding cake dan mobil pengantin,” ungkapnya. Dewi meyakinkan, Ageng Souvenir tidak mematok harga yang tinggi, karena menurutnya, sebuah pesta resepsi yang elegan tidak harus mahal. “Kami menggandeng vendor yang sudah mempunyai kredibilitas tinggi di bidangnya masing-masing, jadi, jangan ragu mempercayakan moment pernikahan anda kepada kami,” Terangnya. Tertarik untuk bekerjasama dengan Ageng Souvenir ? silahkan datang langsung ke Perum Minangkabau Blok E 6 Somber Balikpapan atau bisa menghubungi nomor telephone 0811-1590049 dan Pin BB: 27F7049F. (*/adv) 

6,011 total views, 5 views today

News Feed
Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Rumah Makan Tanjung Hijrah Balikpapan, Si Juara Kuliner Olahan Daging Kambing

Blogger Balikpapan NgeBlog Bareng di Rumah Makan Torani