1:15 pm - Sunday August 19, 2018

Meraup Untung Dari Berjualan Celana Kolor

nur asror dg sample produknya

PORTALBALIKPAPAN.COM – Sandang adalah kebutuhan yang tak pernah ada habisnya, sandang akan terus di butuhkan selama manusia masih ada di permukaan bumi ini. Karena itu, Asror yang bernama lengkap Nur Asror ini terus berjualan pakaian berkonsep grosir.

Asror mengatakan, ia akan tetap berjualan dengan target masyarakat kelas bawah, oleh karena itu, ia menjual harga benar-benar di bawah harga pasar.

produk

“Kita jualan produk-produk menengah kebawah, diantaranya kolor bawahan, daster. Pokoknya yang berhubungan dengan barang yang murah-murah,” terangnya, Selasa (12/12/2014). Asror yakin, harga yang ia jual di bawah harga pasar, karena selama ini, ia sendiri yang menjual langsung ke pengecer-pengecer baik yang ada di pasar maupun pedagang baju keliling.

Masalah kualitas, Asror tidak terlalu fokus, namun ia menjanjikan, barang yang ia jual harganya di bawah harga pasar. “Celana kolor saya jual ke end user paling murah hanya 10rb, masih mahal harga rokok yang sekarang 12rb,” katanya.

Selain celana kolor asror juga menjual daster, baju tidur, baby dol secara eceran dan grosir. Yang jelas, kata asror, sangat murah.

produk

Selama ini, Asror sudah menyuplai pakaian-pakaian miliknya ke pedagang-pedagang eceran di seputaran rapak, pasar sepinggan dan orang-orang yang keliling di pasar malam. Selain menjual secara grosir, ia juga melayani penjualan langsung ke user bagi yang bersedia datang ke rumahnya. “Kita juga melayani end user, namun harganya lebih mahal di banding harga ke pengecer,” ungkapnya.

Sayangnya, Asror yang sudah hampir 1 tahun berjualan ini belum memiliki lapak sendiri. Namun dalam waktu dekat, ia berencana akan membuka lapak sendiri. “Sementara ini belum dapat tempat yang cocok, dan karena kesibukan saya, jadi sementara hanya melayani mitra-mitra yang sudah bekerja sama dengan kami,” terangnya saat ditemui PortalBalikpapan[dot]com.

stok

Tertarik untuk membeli aneka pakaian yang di jual Nur Asror secara grosir ? anda bisa menghubunginya di nomor ponsel (62)822-7008-8686 atau melalui BB 73DCD85D, selamat berbisnis. (*/no)

5,534 total views, 1 views today

News Feed
Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Macaroni Bumbu Maicih, Cemilan Pedas Segala Usia

Membuat Resepsi Elegan Dan Low Budget Bersama Ageng Souvenir"