3:03 pm - Sunday August 22, 9458

MIE DESA, Mie Dengan Konsep FROZEN Pertama Di Indonesia

MIE DESA: Mie sehat tanpa bahan pengawet dijual dengan aneka rasa sayur dan buah

PORTALBALIKPAPAN.COM – Kemasan mie dalam bentuk dikeringkan tentu sudah sering kita jumpai, namun bagaimana dengan mie yang dikemas beku untuk kemudian dipasarkan.

Mie Desa, sebuah brand baru di Balikpapan, mengemas mie nya dalam bentuk beku untuk kemudian dipasarkan ke konsumen yang ada di Balikpapan dan sekitarnya.

Lisa, pemilik Mie Desa mengatakan, pengemasan mie dalam bentuk beku berguna untuk menjaga kesegaran buah dan sayur yang menjadi komposisi dari mie ini.

“Kalau dikeringkan umumnya khan di open, sedangkan ada beberapa jenis sayur yang tidak boleh diolah 2 kali, maka dari itu dibekukan agar tetap fresh dan kandungan gizinya lebih terjaga, otomatis dari sini, proses masak yang dilakukan customer menjadi proses yang pertama kalinya,” kata Lisa.

Dari Freezer, Mie yang dibuat dari bahan aneka sayuran dan buah-buahan ini bisa langsung diolah menjadi aneka hidangan mie yang lezat.

Pembuatan mie tanpa menggunakan bahan pengawet, non pewarna kimia, non MSG serta higienis tentunya akan mendukung seseorang yang sedang menjalankan pola hidup sehat.

Selain hadir dalam aneka rasa buah dan sayur, Mie Desa juga hadir dalam berbagai warna yang dibuat tanpa menggunakan pewarna kimia.

Untuk membuat warnanya, Mie Desa menggunakan warna alami buah-buahan dan sayur sesuai variannya, seperti, bayam untuk warna hijau tua, sawi untuk hijau muda, buah naga untuk warna pink, wortel untuk warna kuning, buah bit untuk warna merah, ubi untuk warna ungu tua dan lain-lain.

Lisa mengatakan, Mie Desa hadir untuk mendukung Industri rumah makan kecil, agar mereka bisa menggunakan produk mie berkualitas untuk aneka olahan yang akan dihidangkan.

“Dengan pakai produk mie berkualitas, mereka akan cepat berkembang dan ujung-ujungnya juga demi customer,” kata Lisa.

Untuk pemesanan, pelanggan tidak harus memesan dalam jumlah besar dan banyak, order bisa dari 1 Kilogram bahkan per-porsi pun bisa.

“Kami membuat adonan khusus untuk masing-masing pemesan, sesuai dengan banyaknya pesanan mereka, ada yang pesan sedikit, ada juga yang banyak,” kata Lisa.

Meski hadir untuk mendukung Industri rumah makan kecil, beberapa pemesan Mie Desa juga datang dari beberapa hotel ternama, cafe, hingga rumah-rumah makan di Balikpapan.

Beberapa pesanan pun juga datang dari luar kota, seperti, Samarinda, Banjarmasin, Surabaya, Malang, Bali hingga Penang (Malaysia).

Mie Desa yang sudah mulai fokus selama 5 bulan terakhir ini kini telah memiliki 2 agen di Kalimantan Timur, yakni, Tenggarong dan Bontang.

Tertarik untuk memesan Mie Desa ? anda bisa memesannya langsung melalui nomor ponsel 085751140759 (SMS ONLY) atau bisa melalui Personal Identification Number (PIN) BlackBerry 226568DF. (*/ads)

19,987 total views, 6 views today

Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Finalis X Factor Indonesia Jebe and Petty Singgah Di Bale Resto

Penampakan “Hantu Kuyang” di Sidodadi Mirip Drone