10:26 pm - Sunday September 22, 2019

Mitsubishi New Triton Jajal Medan Off Road di Balikpapan Bersama Pereli Legendaris Dunia Hiroshi Masuoka

Test Ride bersama Pereli Legendaris Dunia

PORTALBALIKPAPAN.COM – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengajak konsumen dan masyarakat untuk menjajal produk Double Cabin terbaru Mitsubishi New Triton dalam acara Engineered Beyond Tough Experience, Senin (19/8/2019) di  Grand City Sinar Mas, Balikpapan.

Dalam acara yang digelar di 3 kota di Indonesia ini, masyarakat dan konsumen setia Mitsubishi bisa merasakan secara langsung sensasi berkendara menggunakan New Triton. Selain itu, konsumen juga berkesempatan menjajal langsung ketangguhan dan kenyamanan Mitsubishi New Triton di area Test Ride bersama Pereli Legendaris Juara Dunia Dakar Hiroshi Masuoka, Pereli Internasional Kazuto Koide dan Brand Ambasador Mitsubishi Motors Indonesia Rifat Sungkar.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro, mengatakan, model TRITON memiliki peran penting di Indonesia sebagai salah satu pasar paling penting untuk Mitsubishi Motors. Khususnya di wilayah Balikpapan yang didominasi oleh industri pertambangan dan perkebunan dengan kontur dan medan di area tambang, kehadiran model TRITON sangat diminati masyarakat terutama pelaku industri.

“Kami ingin memberikan kesempatan kepada pelanggan setia Mitsubishi Motors untuk merasakan langsung dan mengeksplor New Triton yang mendapatkan berbagai peningkatan fitur sehingga membuat semakin tangguh di berbagai medan,” ungkap Irwan Kuncoro.

Balikpapan terpilih sebagai salah satu destinasi event Engineered Beyond Tought Experience karena penerimaan pasar yang luar biasa terhadap produk ini. Di Balikpapan dan sekitarnya, model TRITON berhasil menjadi pemimpin pasar segmen Pick-Up Small 4×4 terutama atas penjualan di segmen fleet dengan pangsa pasar TRITON di Balikpapan yang mencapai 84% pada periode Januari – Juni 2019. Capaian positif penjualan TRITON di wilayah Kalimantan Timur ini berhasil berkontribusi sebesar 27% terhadap keseluruhan penjualan TRITON di Indonesia.

Pada event ini MMKSI juga menyediakan unit display yang terdiri dari 12 unit New TRITON yang terbagi menjadi unit display, unit untuk obstacle course dan unit untuk 4×4 challenge dari berbagai varian sebagai referensi kepada konsumen agar dapat mempelajari lebih jauh kebutuhan dan preferensi dari tiap variasi yang sesuai.

Konsumen yang ingin melakukan pemesanan kendaraan, MMKSI menyediakan dealing area dengan Sales Person yang siap membantu memenuhi kebutuhan konsumen setia Mitsubishi Motors.

Setelah Balikpapan, event Engineered Beyond Tought Experience akan digelar di kota Pekanbaru.

Untuk diketahui, selama 40 tahun, Mitsubishi Motors telah mengembangkan banyak pick-up tangguh yang telah dibuktikan dengan uji durabilitas di medan berat yang sebenarnya. Lebih dari 4,9 juta unit TRITON telah dibuat dan dipercaya oleh penggunanya di seluruh dunia untuk membantu mereka mencapai ambisinya dengan kemampuan pintar yang dikombinasikan dengan kenyamanan sebuah mobil.

New TRITON telah dikembangkan untuk mewujudkan kata kunci “Engineered Beyond Tough” yang menggarisbawahi penciptaanya. Berbagai elemen membuat New TRITON lebih kompetitif secara signifikan diantaranya, Robust Design (pembaharuan sisi exterior dengan image yang lebih kuat dan tangguh), Confidence-Driving (Penyempurnaan system 4WD yang memberikan peningkatan performa off-road dan system keamanan aktif dan fitur bantuan terbaru untuk pengemudi), Smart Technology & Safety Features (keamanan dasar dilengkapi dengan RISE Body yang merupakan struktur bodi penyerap benturan).

Beragam fitur keamanan canggih juga terdapat pada New TRITON diantaranya, 7 SRS Airbags, Forward Collision Mitigation System (FCM) yaitu mengaplikasikan pengereman darurat dengan sensor visual di depan, Ultrasonic mis-acceleration Mitigation System (UMS) untuk mencegah kendaraan bergerak dari posisi parkir ketika sensor ultrasonic mendeteksi halangan baik dari arah depan maupun, Blind Spot Warning (BSW) dan Lane Change Assist (LCA) memperingatkan pengendara terhadap kendaraan yang berada di blind spot atau yang melaju cepat dari belakang dengan teknologi ultrasonic dan radar. Kemudian Rear Cross Traffic Alert (RCTA) untuk memonitor laju di belakang kendaraan dengan radar, Automatic High Beam untuk secara otomatis mengalihkan lampu utama tinggi dan rendah dengan sensor visual depan dan sensor parkir memonitor sekeliling kendaraan ketika parkir dengan ultrasonic dan Multi-Around View Monitor untuk parkir di area sempit akan lebih mudah dan aman.

Mitsubishi New TRITON juga dilengkapi dengan dua fitur terbaru, yakni, Off-Road Mode untuk memaksimalkan traksi dan parameter stabilitas control sesuai dengan kondisi medan dengan “Easy Select Switch” Operation dan Hill Decent Control (HDC) yang mengontrol katub untuk menjaga kecepatan kendaraan dengan berbagai kondisi medan ketika menuruni bukit curam sehingga memungkinkan pengemudi berkonsentrasi pada kontrol setir.

18,794 total views, 1,555 views today

Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Dikunjungi Wawali H Rahmad Mas’ud, Ortu Korban Tenggelam di Galian Batakan Tak Mampu Membendung Air Mata

Lumba-lumba Tanpa Sirip Punggung Ditemukan Mati Terdampar