NUJek, Ojek Online Rintisan Santri Hadir di Kota Balikpapan

PORTALBALIKPAPAN.COM – Nusantara Ojek atau NUJek resmi beroperasi di kota Balikpapan. Platform Ojek Online rintisan santri ini sudah beroperasi di Balikpapan sejak 20 Juli 2020 lalu.

Tercatat hingga hari ini ada sekitar 1100 driver telah bergabung menjadi mitra NUJek.

Manager Area NUJek Balikpapan Nur Taufik berharap kehadiran aplikasi ini disambut baik warga Balikpapan karena menurutnya banyak keunggulan di aplikasi ini yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Seperti NUfoodnya yang sangat murah,sama dengan harga biasanya.

“Untuk tarif ridenya hampir sama dengan aplikator lainnya,” ucap Nur Taufik.

Tak hanya itu, NUJek juga menyediakan layanan jasa-jasa khusus diantaranya perbaikan rumah, pangkas, les privat, guru ngaji dan lain-lain.

“Oleh karena itu kami mengajak masyarakat Balikpapan yang memiliki keahlian-keahlian khusus untuk bergabung dengan kami,” ucap Nur Taufik.

Bagi yang ingin bergabung menjadi mitra bisa menghubungi nomor wa 08115034949/082158730141/085247688892 atau bisa datang langsung ke kantor NUJek Balikpapan di Jl.Mulawarman gang arjuna RT 63 sepinggan balikpapan (depan Kampus STITBA)

Syarat bergabung menjadi mitra diantaranya memiliki kendaraan dengan tahun minimal 2010, memiliki SIM, STNK aktif dan SKCK dari kepolisian

 23,807 total views,  3 views today

Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Angkasa Pura I Balikpapan Gandeng RSPB, Buka Layanan Kesehatan di Bandara

Brimob Batalyon A Pelopor Patroli Gereja Di Balikpapan Himbau Warga Patuh Protokol Kesehatan Saat Beribadah