3:11 pm - Tuesday November 23, 2320

Pameran Pesawat Tempur Kembali Di Tutup Lebih Awal, Puluhan Warga Kecewa

Foto: Warga menunggu didepan pintu, berharap pintu kembali dibuka

PORTALBALIKPAPAN.COM – Static Show, atau Pameran Pesawat tempur yang digelar di Lapangan Udara TNI kembali ditutup lebih awal. Pameran pesawat tempur yang harusnya di gelar dari pukul 10.00 wita hingga 17.00 wita ini ditutup oleh petugas tepat pada pukul 14.00 wita. Praktis hal ini membuat kecewa warga yang sudah tiba di lokasi untuk menyaksikan enam pesawat T50i Golden Eye yang didatangkan dari Lanud Iswahyudi.

Warga kecewa karena tidak ada penjelasan resmi terkait penutupan ini, “Saya baca di koran katanya sampai jam 5 sore, tapi ini apa ? baru jam 2 sudah ditutup, kalau tau begini saya datang kesini saya bawa koran, kasih tunjuk ke mereka kalau tutupnya jam 5 sore,” ujar salah satu warga yang tak bisa menahan kekecewaanya.

Salah 1 warga bahkan berusaha untuk menyuap petugas agar pintu kembali di buka. Namun, petugas tetap tidak membukakan pintu bagi warga yang sudah berjubel di depan pintu masuk.

“Saya tidak berani membuka pintu, karena sudah di perintahkan untuk tutup jam 02.00 siang tadi, kalau mau, datang saja jam 5 sore nanti, asal tidak sebanyak sekarang, saya bisa bukakan pintu ini,” ujar seorang petugas dari dalam pagar.

Tidak ada penjelasan lebih terkait penutupan ini, petugas penjaga tersebut hanya menjawab sudah sesuai jadwal, karena besok pagi pesawat harus berangkat ke Madiun, Jawa Timur.

Sehari sebelumnya, Sabtu (06/12/14), pameran Pesawat Tempur ini juga ditutup 2 jam lebih awal dengan alasan untuk mengantisipasi cuaca yang kurang bersahabat, karena panitia harus mengamankan Alutsista milik  TNI-AU.

Sekira pukul 15.00 wita, warga yang berdatangan untuk menyaksikan Pesawat Tempur T50i Golden Eye semakin banyak. Namun, pintu menuju lokasi pameran pesawat tetap tidak dibuka oleh petugas. “Jadi, koran itu ngga bisa kita percaya juga, mana yang benar ini, katanya tutup jam 5 sore tapi sekarang sudah ditutup,” ungkap salah satu warga yang mengaku datang dari Lamaru. (*/no)

1,209 total views, 1 views today

News Feed
Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Serunya Pesta Hari Jadi Madridista Balikpapan

Menikmati Kuliner Khas Pontianak di Kampung Baru