9:57 pm - Monday July 22, 2019

Panduan Download dan Instalasi BBM for ANDROID

PORTALBALIKPAPAN.COM – BBM for Android sudah di luncurkan dinihari tadi sekira pukul 02.00 WITA. Ini terbukti dengan munculnya applikasi BBM for android di play store.

Pengguna ponsel dengan sistem operasi android kini tidak perlu lagi mencari-cari applikasi apk yang sebelumnya beredar dan belakangan ternyata tidak resmi yang pada akhirnya membuat masalah pada peluncuran BBM for android.

Sayangnya, BBM for android hanya bisa berjalan di android versi 4.0 ke atas atau minimal Ice Cream Sandwich. Untuk pengguna dengan versi Ginger Bread dengan sangat terpaksa harus gigit jari karena tidak bisa menggunakan applikasi ini. Berikut panduan dan cara download BBM for android :

  • Buka website http://bbm.com dari ponsel android
  • Saat terdapat pilihan versi “browser” atau “play store pilih playstore
  • Sesaat browser akan mendirect ke applikasi playstore
  • Kemudian download seperti biasa
  • Selesai download, jalankan applikasi BBM, saat terdapat pesan tidak ada koneksi tutup dan buka kembali applikasi BBM
  • Setelah terbuka kembali anda di minta memasukan email pendaftaran BBM. Jika anda sebelumnya tidak pernah mendaftar untuk mendapatkan antrian maka anda sementara belum bisa menggunakan BBM. Tetapi ada triknya agar anda tetap bisa menggunakanya, yaitu pergunakan email rekan anda yang sebelumnya pernah terdaftar
  • Kemudian, login menggunakan blackberry id anda. Jika belum memiliki blackberry id silahkan mendaftar langsung melalui ponsel anda. Pastikan email yang di pergunakan belum pernah di pakai untuk mendaftar di blackberry id

Selamat, BBM kini bisa berjalan di android anda. Sedikit review tampilan BBM for android ini mirip sekali dengan tampilan yang di miliki oleh blackberry Z10, sekian salam.

(*)

2,698 total views, 1 views today

Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Solusi Email Yang Di Tolak Saat Register BBM for Android