4:28 pm - Sunday December 15, 2019

Parkir di Gunung Pasir, Kaca Mobil di Pecah Orang

PECAH: Kaca mobil dipecah pelaku yang diduga menggunakan mobil yang diparkir didepannya.

PORTALBALIKPAPAN.COM – Warga Balikpapan harus lebih waspada apabila memarkir kendaraannya di tempat gelap dan sepi, karena pencurian bermodus pecah kaca mobil kembali terjadi malam tadi, Sabtu (12/9/2015) pukul 19.00 WITA.

Mobil Kijang Innova Silver milik Januar (26) ditemukan dalam kondisi kaca pecah saat parkir didepan eks Kampus STIKOM Balikpapan, Gunung Pasir.

Saat itu ia sedang makan malam di ‘Pop Steak’ yang berada di sebelah Gedung eks STIKOM Balikpapan.

Saat menunggu pesanan datang, ia kembali ke mobil hendak mengambil tas nya yang tertinggal.

Ia pun kaget saat menjumpai kaca mobil bagian tengah miliknya sudah pecah dan tas berisi dokumen perusahaan yang diletakkan di kursi tengah sudah raib.

“Sudah saya lapor polisi, dan dari kepolisian menduga, pelaku menggunakan mobil Xenia yang kebetulan parkir didepan mobil saya,” kata Januar.

“Karena ada pelaku baru saja keluar dari penjara dan menggunakan mobil merk yang sama,” kata Januar menirukan ucapan Polisi.

Dugaan kepolisian bisa jadi benar, karena saat mobil ditemukan dalam kondisi kaca pecah, mobil Xenia itu sudah tidak berada ditempat.

“Semoga polisi bisa mengusut tuntas kejadian ini, karena ini sangat meresahkan masyarakat,” kata Januar mengharap. (*/ibnu)

 

9,269 total views, 1 views today

Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Waspada, Dokumen dan Cek Palsu Modus Penipuan Kembali Marak

Pria Beristri Sandera Anak Gadis Tetangganya