Pasien Positif Covid-19 di Balikpapan Bertambah 2 Orang

Press Conferensi Pemkot Balikpapan, Sabtu (25/4/2020)

PORTALBALIKPAPAN.COM – Pasien positif covid-19 di Balikpapan bertambah 2 orang, 1 laki-laki usia 49 tahun dan 1 perempuan usia 19 tahun.

Keduanya memiliki riwayat perjalanan luar kota. Untuk yang laki-laki adalah seorang karyawan swasta yang sering bepergian dari Jakarta, Banjarmasin, dan beberapa daerah dan yang perempuan kuliah di Jakarta.

Kedua pasien ini sebelumnya sudah berstatus PDP dan sudah dirawat di RSKD sejak awal April lalu. Spesimen yang ditunggu dari laboratorium Surabaya saat ini berjumlah total 50 (44 yang ditunggu dan 6 dalam perjalanan) semoga semua hasilnya negatif.

Walikota Balikpapan Rizal Effendi mengimbau masyarakat untuk tetap disiplin menjaga jarak, memakai masker, tetap di rumah mencuci tangan dan menjaga asupan gizi dengan baik, sementara waktu tidak melaksanakan ibadah Ramadhan di Masjid atau Musholla karena kondisinya tiap hari bertambah yang positif.

Termasuk juga beberapa pasar ramadhan, itu juga sangat rentan terpapar covid-19 oleh karena itu kedepan akan dilakukan lagi sosialisasi, imbauan dan tentu pada saatnya akan dilakukan tindakan tegas, kata Walikota Rizal Effendi

 7,094 total views,  1 views today

Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in
DOOR TO DOOR: Brimob Bagikan Buka Puasa Door To Door

Imbas COVID-19, Brimob Door to door Bagi Nasi Gratis Untuk Buka Puasa Ramadhan

Satu PDP Laki-Laki Usia 66 Tahun Meninggal Dunia