3:11 pm - Tuesday November 23, 3182

Pemeran Film ‘Bidadari Terakhir’ Gencarkan Promo di Balikpapan

MAKAN MALAM: Para pemeran film 'Bidadari Terakhir' menikmati hidangan makan malam di Bale Resto Stall Kuda, Jumat (4/9/2015). Foto: WP

PORTALBALIKPAPAN.COM – Para pemeran film Bidadari Terakhir karya Sutradara Awi Suryadi, belakangan terlihat menggelar acara diberbagai tempat dari mulai Mall hingga beberapa sekolah di Balikpapan.

Film yang menurut pengakuan sang sutradara 80% pembuatannya di lakukan di Balikpapan ini rencananya akan diputar serempak diseluruh bioskop Indonesia Tanggal 10 September 2015 mendatang.

“Kami ke Balikpapan dalam rangka promo film sebelum tayang pada 10 september 2015 mendatang, karena lokasi syuting 80% di Balikpapan,” kata Maxime Bouttier, salah satu pemeran film Bidadari Terakhir di sela-sela acara makan malam di Bale Resto Stall Kuda, Jumat (4/9/2015) lalu.

Film ini, kata Maxime, banyak mengambil adegan di sekitar pantai Balikpapan mulai dari Melawai, Banua Patra dan sekitarnya.

Film ‘Bidadari Terakhir’ kisahnya diangkat dari Novel karya Agnes Davonar yang berkisah tentang cinta seorang Pelajar SMA dengan Pekerja Sex Komersial (PSK) yang masing-masing diperankan oleh Maxime Bouttier dan Whulandary Herman. (*/iho)

7,371 total views, 1 views today

Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

2 Hari, Penjualan Pertalite di SPBU Karang Anyar Balikpapan Capai 4.235 Liter

Hidup Sehat Dengan ‘Smoothers’, Jus Buah dan Sayur Segar