3:13 pm - Wednesday December 16, 5114

Pempek Depot Adilia Karang Rejo

Depot Adilia, tepat di seberang Gg Pelita / Gg Gerindra

PORTALBALIKPAPAN.COM – Anda penggemar pempek di balikpapan ? cukup banyak penjual pempek di kota balikpapan, yang sudah barang tentu memiliki cita rasa yang berbeda-beda walau sebutanya sama. Pempek adalah makanan khas palembang yang bahan utamanya terdiri dari ikan dan sagu. Pempek kini cukup mudah untuk di temukan di seluruh penjuru kota di indonesia termasuk di kota balikpapan.

Sajian pempek depot adilia

Salah satunya yang anda bisa coba adalah Pempek Depot Adilia. Kuliner khas Palembang satu ini terletak di karang rejo tepatnya di seberang Gang Pelita atau sekarang di kenal dengan nama “Gang Gerindra” karena di dalam gang ini terletak sekretariat gerinda balikpapan di bawah kepemimpinan bapak aminudin. Depot Adilia sudah berada disini sejak tahun 2000, wah cukup lama ya. Beragam jenis pempek pun tersedia disini dari mulai jenis kapal selam, lenjer dan lain-lain.

Dari cerita sang pemilik, Awalnya Depot Adilia ini bernama Depot Bella yang diambil dari nama anak perempuan bungsu sang pemilik. Kemudian oleh sang pemilik di ubah namanya menjadi @DepotAdilia yang di ambil dari nama anak kedua & ketiga pada tahun 2007.

Untuk tetap menjaga cita rasa, Depot Adilia menggunakan ikan belida sebagai bahan utama pempek dan dibuat sehigienis mungkin tanpa bahan pengawet, Depot Adilia tidak membuat menggunakan ikan tenggiri dengan alasan karena harganya yang cukup mahal.

Harga pempek di depot adilia balikpapan cukup terjangkau, anda bisa menikmati pempek ini hanya dengan harga Rp 12.000,- per porsi, cukup murah bukan ? dan bagi anda yang tidak sempat untuk mengunjungi Depot Adilia, anda bisa memesan lewat nomor telephone 081347030853 dan pempek siap di antar ke rumah anda tentunya dengan hitungan harga yang sedikit berbeda yaitu Rp 1.200,-/biji masih cukup terjangkau bukan ? selamat menikmati (ads)

Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Rumah Makan Tanjung Hijrah Balikpapan, Si Juara Kuliner Olahan Daging Kambing

Rela Antri Demi Sop Konro di Gang BCA Pasar Baru