5:33 am - Monday December 9, 2019

Pengguna Instagram Mulai “Diganggu” Iklan

PORTALBALIKPAPAN.COM – Instagram, platform media sosial berbagi foto, kini mulai memunculkan iklan-iklan dari sponsor di feed para penggunanya.

Iklan-iklan itu muncul random di masing-masing user, bergantung segmen. Beberapa pengguna di beberapa negara termasuk Indonesia, sudah mulai melihat iklan-iklan itu.

Seperti yang Portal Balikpapan lihat hari ini, Jumat (11/9/2015) pagi, iklan salah satu maskapai sudah mulai muncul pada feed Instagram.

Disitus resminya, platform media sosial yang kini dimiliki Facebook ini mengumumkan, pengiklan besar dan kecil akan dapat memasang kampanye promosi mereka di Instagram mulai bulan ini dan akan tersedia di seluruh negara pada akhir bulan.

Dan kabarnya, iklan-iklan ini akan muncul juga dalam bentuk video berdurasi 30 detik.

“Mulai bulan ini, berbagai skala bisnis di Indonesia akan memiliki pilihan baru dalam mengkomunikasikan kreativitas dan mencapai tujuan iklan mereka di Instagram,” kata Brand Development Lead, Instagram APAC, Paul Webster, Rabu (9/9/2015) lalu.

Ia berharap bisa menawarkan solusi yang lebih dan mampu menciptakan nilai yang lebih bagus bagi bisnis lokal dan komunitas Instagram kedepannya. (*/lim)

6,701 total views, 1 views today

Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Fans Chelsea FC Se-Indonesia Kumpul di Pulau Dewata Bali

Waspada, Dokumen dan Cek Palsu Modus Penipuan Kembali Marak