4:40 am - Thursday May 24, 2018

Penjual Lem FOX di Balikpapan Utara di Amankan

Ilustrasi

PORTALBALIKPAPAN.COM – Unit Reskrim Polsek Balikpapan Utara mengamankan Penjual Lem Fox di Jln Sukarno Hatta Km 0.5 Kel Muara Rapak Balikpapan Utara, Sabtu (24/09). Kejadian tersebut berawal saat Unit Reskrim Polsek Balikpapan Utara mendapatkan informasi dari warga Jl Wonorejo Rt. 51 Kel Gn Samarinda bahwa di bendungan ada anak anak sedang pesta ngelem.

Selanjutnya anggota Unit Reskrim Polsek Balikpapan Utara mendatangi tempat tersebut dan berhasil mengamankan seorang ABG bernama YD (15) warga Sepaku Baru Tengah Balikpapan Barat.

Dari hasil intrograsi YD, bahwa Lem Fox tersebut dibeli dari sebuah Toko di Jln Soekarno Hatta dekat kuburan Muslimin Kel Muara Rapak, mendapatkan informasi tersebut Anggota Unit Reskrim Polsek Balikpapan Utara langsung mendatangi toko yang dimaksud.

Alhasil dari pengecekan toko tersebut, Anggota berhasil menemukan 16 (enam belas) kaleng Lem Fox lengkap dengan plastik gula dan dibungkus kertas koran yang siap jual.

Selanjutnya penjual lem yang bernama HS (60) berikut barang bukti dibawa dan diamankan ke Polsek Balikpapan Utara utk dimintai keterangan.

Dari hasil keterangan yang didapat bahwa HS telah berjualan Lem Fox kurang lebih 1 (satu) tahun. Dan yang mengherankan lagi bahwa Toko milik HS kesehariannya berjualan alat-alat elektronik bukan alat-alat bangunan yang sering menyediakan/menjual Lem Fox.

Sampai saat ini YD dan HS masih diamankan di Mapolsek Balikpapan Utara.

66,112 total views, 1 views today

Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Di Balikpapan, Jaringan Gas Siap Mengalir Oktober 2016

Hujan Dinihari, Empat RT di Karang Joang Terendam Banjir