1:36 pm - Monday July 22, 2019

Peringati Hari Anti Narkoba International, “Balikpapan Lifestyle” Gelar Aksi Lilin Di Pasar Segar

PORTALBALIKPAPAN.COM – Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional 2014, Balikpapan Lifestyle bekerjasama dengan Pasar Segar Balikpapan menggelar Aksi Lilin yang di laksanakan pada Kamis (26/06/2014). Aksi ini dibuat untuk menekan lajunya pengguna narkoba di Kota Balikpapan.

Pukul 19.45 WITA acara di buka dengan di awali pemutaran video singkat tentang Apa Itu Narkoba dan Apa Dampaknya. Kemudian, Penyalaan lilin oleh pengunjung dan pengisi acara yang di mulai pada pukul 20.00 WITA.

Acara ini diisi dan diramaikan oleh berbagai komunitas diantaranya 48 Family Balikpapan (Fans JKT 48 Balikpapan) yang mempersembahkan Wotagei dan Dance Cover Mirakuru 48, Dance dari Stickman Management, kelas sejarah dari “Doel” Balikpapan Doeloe, Akustik dari Woles Places, serta Magic Show dari Boy Sandega. Hadir pula dalam acara ini Korwil Beruang Balistik, Komunitas Scoopy Balikpapan, Komunitas Vario Balikpapan, dan PEC Balikpapan.

Dari kegiatan ini di harapkan generasi muda dapat mengenali narkoba dan bahayanya, memacu kreatifitas mereka sehingga tidak terbawa arus pergaulan yang mengarah ke penggunaan narkoba, karena “Drugs Not My Lifestyle”. Untuk yang sudah terjerumus, semoga nyala lilin yang di bakar teman-teman kemarin malam, Kamis (26/06) bisa memandu mereka untuk keluar dari gelapnya dunia Narkoba.

2,389 total views, 1 views today

Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

DHL Express Mempersembahkan Fasilitas Kelas Dunia di Balikpapan

Garuda Indonesia Buka Rute Ke Banjarmasin, Palangkaraya dan Pontianak