5:01 pm - Wednesday December 13, 2017

Perkenalkan 4G LTE, Telkomsel Gelar Roadshow 4G LTE Carnival di E-WALK

RAMAI: Pengunjung 'Telkomsel 4G LTE Carnival' mendatangi salah satu booth yang tersedia, Jumat (4/12/2015)

PORTALBALIKPAPAN.COM – Telkomsel perkenalkan layanan 4G LTE yang lengkap dengan kesiapan ekosistemnya dalam Roadshow Telkomsel 4G LTE Carnival, Jumat – Minggu 4-6 Desember 2015 di Atrium E-Walk Balikpapan.

“Dalam menggelar layanan 4G LTE, selain kesiapan dari sisi jaringan kami selalu memastikan agar ekosistem pendukungnya juga siap, seperti ketersediaan ponsel 4G dan berbagai aplikasi yang dapat bermanfaat bagi pelanggan. Kali ini, dengan beroperasinya layanan Telkomsel 4G LTE di Kota Balikpapan, maka kelengkapan ekosistem 4G LTE ini menjadi amat penting agar layanan ini dapat segera diadopsi dengan baik dan dirasakan oleh masyarakat kota Balikpapan,” kata Manager Branch Balikpapan Dian Prilieswaty dalam siaran pers yang diterima Portal Balikpapan, Jumat (4/12/2015).

Selain menghadirkan berbagai penawaran menarik seputar layanan 4G LTE khususnya dari sisi perangkat dan aplikasi, Telkomsel 4G LTE Carnival juga menyediakan berbagai pilihan ponsel 4G LTE yang ditawarkan dengan harga Spesial oleh Mitra Dealer diantaranya LG, Samsung, Sony, HTC, Evercoss dan Blackberry.

Penawaran special juga diberikan oleh Mitra Channel Telkomsel Lokal Balikpapan yaitu Andalas yang memberikan berbagai pilihan ponsel 4G LTE diantaranya yaitu Lenovo, Oppo, Axus, Iphone, Coolpad. Selain penawaran dari Mitra Telesindo dan Andalas tersedia juga penawaran dari Mitra ponsel ADVAN

Ada juga cashback bagi pelanggan dengan cara menukarkan Telkomsel POIN yang dimilikinya. Dan menariknya, Telkomsel 4G LTE Carnival yang digelar selama 3 hari ini juga mengadakan lelang ponsel setiap harinya.

Pelanggan yang hadir di lokasi juga dapat melihat dan mencoba langsung pengalaman digital lifestyle dari berbagai aplikasi, seperti Moovigo, Magisto, LangitMusik, Syariah World, M2M (T-Drive, layanan asisten pengemudi pintar (intelligent driving assistent), Mobil News Gathering, Indonesia In Your Hand, Indihome dan berbagai Games.

Selain itu pelanggan dapat mencoba layanan TCASH Tap dan akan mendapatkan penawaran spesial untuk pembelian Wendy’s hanya dengan Tcash Tap Rp. 15.000,-

Agar dapat segera menikmati layanan Telkomsel 4G LTE, selain harus menggunakan ponsel yang sudah mendukung layanan 4G, pelanggan juga harus memastikan untuk memakai simcard 4G LTE yang disebut USIM, yakni simcard khusus dengan teknologi terkini untuk mendukung pengalaman akses berkecepatan tinggi. Pelanggan Telkomsel dapat melakukan penukaran USIM secara gratis di lokasi acara dan juga terdapat penjualan perdana 4G (kartuHalo dan simPATI).

Salah satu kelebihan layanan Telkomsel 4G LTE ialah pelanggan cukup menukarkan simcard mereka dengan USIM secara gratis tanpa harus mengubah nomor yang mereka miliki saat ini. Kemudian pelanggan yang saat ini telah memiliki paket data Telkomsel, dapat melanjutkan penggunaan paket tersebut dengan tariff yang sama tanpa tambahan biaya untuk menikmati 4G LTE.

Pelanggan di kota Balikpapan dan sekitarnya bisa menukarkan simcard mereka dengan uSIM, ataupun mendapatkan kartu perdana 4G simPATI dan kartuHALO di pusat-pusat layanan pelanggan Telkomsel (GraPARI) yang terletak di Grapari Balikpapan Jalan Jenderal Sudirman dan juga di Grapari Mitra Balikpapan Baru.

Acara yang berlangsung selama 3 hari ini juga dimeriahkan dengan berbagai penampilan special diantaranya dari Developer mengajar berupa Techno Show “Telkomsel Goes To The Future”.

Mereka akan menampillkan Talk show dan deno piranti high tech dari google dan intel antara lain: Hand Gesture recognition, Face recognition and animation, Voice recognition, Scene perception, Background Segmentation, 3D scanning dan Virtual realtiy.

Selain itu acara juga akan dihibur oleh peserta Dance Competition dan tampilan dari beberapa komunitas yang ada di kota Balikpapan. (*)

Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Bedah Rumah Veteran RI Tahap Pertama dari Garuda Indonesia Selesai

Menkominfo Minta Harga Ponsel 4G Turun Jadi Rp 500 Ribuan