Perkenalkan Produk Unggulan Secara Konsisten, PT MMKSI Gelar Mitsubishi Motors Auto Show di E-Walk Balikpapan

PORTALBALIKPAPAN.COM – Untuk memperkenalkan produk unggulannya
secara konsisten kepada masyarakat, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia kembali menggelar aktivitas Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) yang kali ini diselenggarakan di E-Walk Balikpapan pada tanggal 20 – 23 Februari 2020.

Kehadiran Mitsubishi Motors di E-Walk Balikpapan, menampilkan 7 (tujuh) unit pamer jajaran produk Mitsubishi Motors yang terdiri dari model XPANDER CROSS, XPANDER varian Ultimate & Exceed, ECLIPSE CROSS, PAJERO SPORT Dakar 4×2 Ultimate, dan New TRITON.

Tidak hanya melihat jajaran produk secara langsung, pengunjung pameran juga dapat merasakan sensasi berkendara dengan kendaraan penumpang Mitsubishi melalui unit test drive XPANDER varian Ultimate, PAJERO SPORT Dakar 4×2, dan New TRITON.

PT MMKSI juga memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan SPK pada event ini, dengan program penjualan Februari 2020 dan juga souvenir khusus SPK di tempat selama periode pameran.

Selain itu, PT MMKSI juga menghadirkan XPANDER CROSS corner di MMAS di mana pengunjung bisa mencoba games First Impression Wheel of Fortune yang berhadiah menarik.

Pengunjung hanya perlu menjawab satu pertanyaan seputar XPANDER CROSS, kemudian dapat berpartisipasi dalam First Impression Wheel Of Fortune.

Untuk berpartisipasi di corner ini, pengunjung hanya perlu melakukan registrasi web ID di http://mitsubishixpander.com/ atau registrasi secara on the spot selama Exhibition berlangsung.

Tidak hanya menghadirkan berbagai penawaran menarik dan XPANDER Cross Corner, pengunjung juga akan disuguhkan dengan berbagai hiburan menarik seperti band lokal.

 119,230 total views,  1 views today

Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Kapolresta Balikpapan dan FAMSI Balikpapan “Unboxing” Durian Lokal

Ribuan Bubuhan Banjar Menyaksikan Aruh Ganal Dan Pelantikan Pengurus KBB PPU Periode 2019 – 2024