10:47 am - Thursday August 22, 2019

Pinjam Dana Syariah di BAF FAIR 2019 Ada Hadiah Langsung dan Penambahan Plafon, Cukup Modal KTP dan KK

Modal KTP dan KK bisa pinjam dana di BAF FAIR 2019 (Foto: Yusuf)

PORTALBALIKPAPAN.COM – Bagi anda yang membutuhkan dana untuk kebutuhan konsumtif maupun produktif segera datang ke Bussan Auto Finance Fair (BAF FAIR) 2019 di Atrium Plaza Balikpapan, mulai hari Selasa, tanggal 6 hingga 11 Agustus 2019 karena ada penawaran menarik dari BAF DANA SYARIAH berupa program hadiah langsung dan penambahan plafon pinjaman dari limit yang sudah ditentukan.

Untuk diketahui BAF Dana Syariah merupakan fasilitas pembiayaan kembali dengan menggunakan Prinsip Syariah bagi pemilik kendaraan bermotor (roda dua) untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan. Baik itu kebutuhan saat ini atau pun dijadikan bentuk investasi masa depan dengan jaminan berupa BPKB motor berumur maksimal 10 tahun.

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengatur, fasilitas pembiayaan dengan jaminan BPKB hanya dapat menggunakan Prinsip Syariah, sesuai Fatwa MUI Nomor 89 DSN tahun 2013.

“Kami menawarkan banyak program selama event BAF FAIR 2019 berlangsung, diantaranya program hadiah langsung dan penambahan plafon,” ujar Area Marketing Manager Kalimantan, Topan Gunawan, Kamis (8/8/2019) di Balikpapan.

Contoh penambahan plafon tersebut, lanjut Topan, misal motor harusnya cair Rp 10.000.000, di event ini bisa menjadi 10.500.000, ”Diluar event normal seperti hari-hari biasa,” tegasnya.

Tanpa prosedur yang berbelit-belit, pengajuan Dana Syariah di BAF hanya membutuhkan KTP dan KK serta BPKB sebagai jaminan.

Diketahui kehadiran Dana Syariah BAF di Balikpapan disambut baik oleh masyarakat Balikpapan karena target yang ditetapkan selama ini tercapai.

“Antusias masyarakat Balikpapan selama ini terbilang sangat baik, karena target yang diberikan kepada cabang Balikpapan selalu tercapai setiap bulannya,” kata Topan.

Diberitakan sebelumnya PT BUSSAN AUTO FINANCE menggelar BAF FAIR 2019 di kota Balikpapan mulai tanggal 6 hingga 11 Agustus 2019 di Atrium Plaza Balikpapan.

Acara yang sebelumnya sukes di kota Makassar ini memberi penawaran khusus untuk masyarakat kota Balikpapan dalam proses pengajuan kredit berbagai produk unggulan dan penawaran menarik bagi pengunjung yang hadir, diantaranya promo angsuran ringan serta persetujuan ditempat untuk pengajuan barang Elektronik, Gadget, Furnitur, Motor Baru Yamaha, Dana Syariah, dan Mesin Pertanian.

Beberapa mitra usaha BAF hadir dalam acara ini seperti Andalas Cellular yang menghadirkan aneka smartphone favorit, Nuansa Elektronik yang menggelar barang elektronik, gadget serta furniture unggulan.

Sementara untuk menunjang aktivitas kerja sehari-hari, Fuluso Computer menghadirkan pilihan laptop dengan ragam tipe dan model. Program khusus yang bisa didapatkan adalah hanya dengan menyiapkan mulai dari Rp49.000, pengunjung bisa langsung bawa pulang produk-produk impian.

Bagi anda yang mengincar unit Motor Baru Yamaha, jangan lewatkan kesempatan emas untuk mendapatkan hadiah langsung total jutaan rupiah, angsuran ringan mulai dari Rp 700 ribu yang dipersembahkan khusus untuk pengunjung BAF Fair yang melakukan pengajuan Motor Baru Yamaha dari unit yang ditampilkan mitra usaha BAF yakni PT Surya Timur Sakti Jatim Grup dan PT Serba Mulia Auto Grup.

Tak ketingggalan, bagi Anda yang ingin mengajukan pembiayaan Dana Syariah untuk kebutuhan modal usaha, biaya pendidikan hingga biaya renovasi rumah dapat mengajukan Dana Syariah dengan bonus tambahan hingga Rp 500 ribu dan dana yang diajukan bisa langsung cair di tempat*

Dapatkan pula hadiah menarik lainnya yang bisa didapatkan dari pengajuan pembiayaan Dana Syariah khusus untuk pengunjung BAF Fair. (*/yusuf)

13,645 total views, 29 views today

Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
3/5 - 1
You need login to vote.

Resmi Diluncurkan, Ini Harga Samsung Galaxy Note 10 dan 10+ di Indonesia

Wow, Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan Raih Predikat Terbaik Dunia