10:49 am - Thursday August 22, 2019

Pria Beristri Sandera Anak Gadis Tetangganya

DISANDERA: WR (17) baju biru, bersama petugas polisi saat baru saja dilepaskan pelaku lewat pintu belakang. (Foto: Darwis)

PORTALBALIKPAPAN.COM – Tak tau sebabnya, tiba-tiba saja TH (35) warga Gang Sepakat RT 17 Kampung Baru Tengah, menyandera WR (17) anak gadis yang tak lain merupakan tetangganya sendiri, Minggu (13/9/2015) pagi.

Korban yang saat itu mengenakan pakaian berwarna biru ini disandera pelaku didalam rumahnya.

Tak terima anaknya disandera, ayah korban berusaha melawan namun terhenti lantaran tangannya terluka akibat senjata tajam pelaku.

Kejadian ini mengundang perhatian warga sekitar, dan mereka pun berusaha membantu dengan menggedor pintu rumah pelaku agar segera melepaskan korban.

Namun TH (35) pria yang sudah memiliki istri ini tidak kunjung melepaskan korban yang saat itu tangisannya terdengar hingga diluar rumah.

Beruntung petugas Polisi segera tiba dilokasi dan membantu mengeluarkan korban dari dalam rumah.

Tak lama berselang, pelaku melepaskan WR lewat pintu belakang rumahnya.

Saat berita ini ditulis, korban WR (17) masih berada di Polisi Sektor Balikpapan Barat untuk dimintai keterangan.

Dari informasi dihimpun, pelaku yang kesehariannya berdagang sayur di Pasar Pandansari ini diduga stress karena ditinggal istrinya pergi.

“Dia (pelaku, Red) sepertinya stress karena ditinggal istrinya pergi karena dia sering ‘main tangan’ kalau marah,” ujar salah satu warga.

“Kemungkinan dia stress, tapi kalo stress kenapa anak gadis orang di sanderanya, bikin repot aja,”  tambah warga tersebut. (*/darwis)

10,990 total views, 1 views today

Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Parkir di Gunung Pasir, Kaca Mobil di Pecah Orang

Ratusan Burung Pleci “Test Vocal” di Bonto Bulaeng