4:06 pm - Tuesday November 27, 5123

Puncak Semarak Ulang Tahun J&T Express Hadiahkan Total 4 Miliar Dengan Grand Prize 2 Unit Rumah

PORTALBALIKPAPAN.COM, Jakarta – J&T Express, perusahaan jasa pengiriman yang berfokus pada bisnis e-commerce merayakan hari jadinya yang kelima dengan berbagai rangkaian kegiatan yang telah diadakan sejak 15 Juli 2020 dan berakhir dengan Semarak Ulang Tahun yang diadakan secara virtual pada 30 Agustus 2020. Disiarkan langsung dari Ritz Carlton Pacific Place – Jakarta, dalam acara ini dilakukan pengundian sejumlah 31,7 juta nomor resi J&T Express periode 15 Juli – 25 Agustus 2020 yang berkesempatan memenangkan hadiah bertotalkan 4 Miliar rupiah dengan Grand prize 2 Unit Rumah senilai total 1 Miliar rupiah, 1 unit Toyota Fortuner, 1 unit Toyota Innova, dan 1 Unit Mitsubishi Xpander.

Noah pengisi acara Semarak Ulang tahun J&T Express

Tak hanya hadiah grand prize saja namun undian yang dilakukan sejak pukul 16.00 secara langsung yang dihadiri oleh Pihak Kementerian Sosial, Dinas Sosial dan Notaris ini juga membagikan undian kepada ratusan pelanggan J&T Express diantaranya 5 unit Yamaha NMAX, 10 unit Yamaha Fino Grande, 10 unit logam mulia 25 gram, 10 unit kamera Fujifilm X-A5, 15 unit Iphone 11, uang tunai 10 juta rupiah masing masing untuk 20 orang pemenang, serta ratusan smartphone yang diundi dari nomor resi periode yang sama.

“Memasuki usia ke- 5, J&T Express memiliki relasi yang lebih dari sekedar partner jasa kirim dengan para pelanggan kami, tapi juga menjadi teman untuk berbagi kebahagiaan. Kami ingin memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan dengan berbagai hadiah serta menghadirkan hiburan yang dapat dinikmati bersama keluarga dirumah melalui konser Live streaming. Harapan kami bisa memberi penyegaran ditengah tebatasnya aktivitas hiburan di masa pandemi ini” ujar Herline Septia selaku Brand Manager J&T Express.

Dalam acara ini pula, pelanggan setia J&T Express dapat menikmati kemeriahan dengan hiburan yang disungguhkan dengan penampilan artis tanah air yakni Raisa, JAZ, Tiara Andini, Andmesh, Via Vallen, NOAH dan Weird Genius yang disiarkan secara langsung melalui Youtube Channel J&T Express, Vidio.com, Kapanlagi.com, dan Liputan6.com dengan lebih dari 300 ribu viewers.

Raisa dan Andmesh sebagai salah satu musisi yang mengisi acara Semarak Ulang Tahun J&T Express

Sebelum acara puncak Semarak Ulang Tahun J&T Express ini, telah diadakan juga berbagai kegiatan dalam rangka ulang tahun ke-5 di platform digital dan sosial media J&T Express, diantaranya undian Share & Win dengan total hadiah 1,4 miliar rupiah, Tiktok Challenge  dengan total hadiah 250 Juta rupiah dan program J&T Gapai Mimpimu yang berhasil merealisasikan lebih 600 mimpi pelanggan dengan lebih dari 31.000 cerita mimpi pelanggan yang dikirimkan dengan total 3 Miliar rupiah.

Via Vallen pengisi acara Semarak Ulang Tahun J&T Express
Kemensos Dinas Sosial dan notaris yang hadir untuk menvalidasi undian Semarak Ulang Tahun J&T Expres

Untuk diketahui J&T Express adalah perusahaan jasa pengiriman pertama di Indonesia yang memiliki fokus  pada bisnis online untuk memfasilitasi pelaku bisnis e-commerce yang terus berkembang pesat dengan visi menjadi perusahaan pengiriman nomor satu untuk bisnis e-commerce dengan jangkauan ke Asia Tenggara, hingga saat ini telah memasuki pasar China.

 157,414 total views,  297 views today

Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Genap Usia 5 Tahun, J&T Express Adakan Rangkaian Semarak Ulang Tahun

Demo Kembali Anarkis Hingga Kapolresta Balikpapan Berdarah, Dansat Brimob : Dorong dan Bubarkan Massa