3:55 am - Sunday June 24, 2018

Rayakan HUT RI-70, Garuda Indonesia Balikpapan Gowes Bersama Mitra BUMN

GOWES BARENG: Dirut Garuda Indonesia, M Arif Wibowo (kiri) beristirahat di Pantai Melawai, Sabtu (15/8/2015)

PORTALBALIKPAPAN.COM – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-70, PT Garuda Indonesia (Persero Tbk),  cabang Balikpapan menggelar acara Gowes Bersama Mitra BUMN, Sabtu (15/8/2015) dengan tema, Rayakan Hari Kemerdekaan bersama BUMN ‘Hadir Untuk Negeri’.

Acara gowes yang diikuti ratusan peserta dari mitra-mitra BUMN di Balikpapan ini juga dihadiri oleh Direktur Utama Garuda Indonesia, M Arif Wibowo dan juga Walikota Balikpapan Rizal Effendi.

Tak hanya sekedar gowes, ratusan peserta Mitra BUMN yang terdiri dari BANK MANDIRI, BNI, JAMRINDO, JIWASRAYA, PUPUK KALTIM, ASTON BALIKPAPAN, SURYAGITA dan lain-lain ini juga mengunjungi SMKN 4 Balikpapan Selatan dan SDN 004 Balikpapan Utara untuk memberikan sejumlah bantuan dari Garuda Indonesia yang diserahkan langsung secara simbolis oleh Direktur Utama Garuda Indonesia, M Arif Wibowo.

Gowes bersama Mitra BUMN ini menempuh rute dari mulai Kantor Garuda Indonesia Balikpapan Permai, MT Haryono, Ringroad, Balikpapan Baru, Jalan Minyak, Jalur pantai Melawai dan kembali finish di Halaman Kantor Garuda Indonesia.

Sejumlah mitra BUMN juga turut membuka stand di halaman parkir kantor Garuda Indonesia, diantaranya, Stand pemeriksaan kesehatan gratis dari BANK MANDIRI, Stand pelayanan kesehatan diatas mobil dari Jiwasraya dan lain-lain.

Untuk diketahui, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-70, PT Garuda Indonesia (Persero Tbk) cabang Balikpapan, menggelar serangkaian acara yang digelar secara 3 hari berturut-turut, yang dimulai dari Gowes Bersama Mitra BUMN di Balikpapan, hari ini, Sabtu (15/8/2015), kemudian Jalan Sehat, donor darah, sembako murah dan khitanan massal yang akan dilaksanakan di Samarinda, Minggu (16/8/2015) besok dan pertunjukan layar tancap di Halaman Kantor Garuda Indonesia Balikpapan Permai, Minggu (16/8/2015) malam.

Hari terakhir yang jatuh tepat pada hari Senin 17 Agustus 2015, Garuda Indonesia menggelar lomba masyarakat dan sembako murah di Lapangan Merdeka Balikpapan. (*/iho)

3,309 total views, 2 views today

Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Pohon Rapuh Di Graha Indah Ancam Keselamatan Pengguna Jalan

6 Penyelam WNA Hilang Di Derawan