1:38 pm - Friday December 6, 2019

Resmi Diluncurkan, Mitsubishi Hadirkan XPANDER CROSS di E-Walk Balikpapan

XPANDER CROSS hadir di Ewalk Balikpapan

PORTALBALIKPAPAN.COM – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, menghadirkan jajaran produknya lebih dengan masyarakat melalui program Mitsubishi Motors Auto Show yang dilaksanakan pada tanggal 21 – 24 November 2019 di Mall Ewalk Balikpapan.

Melalui Mitsubishi Motors Auto Show, PT MKSSI untuk pertama kalinya di Balikpapan menghadirkan produk terbarunya Mitsubishi XPANDER CROSS yang baru diluncurkan pada 12 November 2019 di Jakarta.

Jajaran Managemen Meresmikan Peluncuran XPANDER CROSS di kota Balikpapan

“Di tahun ke-3 sejak peluncuran pada Oktober 2017 silam, kali ini kita menambah varian baru dari XPANDER yaitu XPANDER CROSS yang akan coba masuk di pangsa Mini SUV,” kata Head of Sales & Dealer Management Region 3 Management MMKSI , Ilham Iranda S.

“Kita patut berbangga karena varian XPANDER dan XPANDER CROSS ini kelahirannya di Indonesia, peluncuran pertamanya di seluruh di dunia ada di Jakarta dan sampai saat ini, varian XPANDER sudah di export ke 17 negara, terlarisnya di Vietnam, disana bisa inden sampai 4 – 5 bulan. Cukup membanggakan buat kita orang Indonesia,” ucap Ilham.

Dashboard MITSUBISHI XPANDER CROSS

Dengan mengusung nuansa design global Mitsubishi Motors yang didominasi warna hitam dan tagline “Drive Your Ambition”, PT MMKSI menampilkan delapan unit pamer yang terdiri dari model XPANDER CROSS, ECLIPSE CROSS, XPANDER varian Ultimate, Sport, serta Exceed, New TRITON, dan PAJERO SPORT Dakar Ultimate dan GLX pengunjung pameran ini berkesempatan untuk merasakan langsung sensasi berkendara dengan kendaraan penumpang Mitsubishi melalui unit test drive XPANDER Ultimate, XPANDER Exceed MT, dan New TRITON.

Mitsubishi XPANDER CROSS

Diketahui hingga September 2019 Mitsubishi sukses memasarkan hampir seluruh varian di Kalimantan Timur, diantaranya Pajero Sport sebesar 52% atau kisaran 22 unit per bulan. Kemudian Triton di angka 79 – 80% atau sekitar 175 – 180 unit per bulan, L300 sebesar 64 – 65% dan XPANDER sekitar 25 – 26% atau sekitar 72 – 75 unit per bulan.

PT MMKSI memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan SPK pada event ini, dengan program penjualan menarik “Gebyar Undian Akhir Tahun” dan juga suvenir khusus SPK di tempat selama periode pameran.

“Selama pameran berlangsung kami menawarkan beragam paket istimewa untuk pelanggan, salah satunya, bunga 0% dengan DP minimal 50% selama 2 tahun untuk unit Xpander dan Pajero,” ucap General Manager Manager Mandau Berlian Sejati, Surono.

Ada juga, Luck Draw berhadiah 1 unit mobil Pajero Sport dan Xpander, 30 tiket liburan ke Jepang dan 150 unit iPhone dengan memory 128 GB. Program Trade In, menukar mobil lama dengan mobil baru. Vocer belanja senilai 2 juta untuk pembelian unit Xpander dan 3 juta untuk unit Pajero Sport.

Tak hanya itu pihak leasing pun memberikan penawaran-penawaran istimewa selama pameran berlangsung, diantaranya, cash back hingga 5 juta rupiah, DP 10% dan masih banyak lagi.

37,057 total views, 524 views today

Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Promo Gebyar Akhir Tahun Digelar, Hino Kumala Beri Hadiah Mobil dan Paket Liburan