1:34 am - Friday November 22, 2019

Sambut Ramadhan, STIE MADANI Gelar Festival Ramadhan

PORTALBALIKPAPAN.COM – Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1436 Hijriah, STIE MADANI Balikpapan kembali menggelar Festival Ramadhan bertajuk Berbagi KEBERKAHAN dalam Semangat RAMADHAN yang digelar mulai hari ini, Senin (22/06/2015) siang.

Serangkaian kegiatan pada Festival ini pun dipersiapkan, diantaranya, Pasar Ramadhan, buka bersama anak yatim, sembako murah untuk dhuafa dan talkshow ramadhan madani.

Untuk Pasar Ramadhan akan berlangsung selama 6 hari dari tanggal 22 hingga 27 juni 2015 yang akan ditutup dengan acara Talkshow Ramadhan pada tanggal 27 juni. Setelah itu, ada kegiatan penjualan sembako murah untuk dhuafa yang akan digelar pada tanggal 3 – 4 juli, dan kembali ditutup dengan kegiatan Talkshow Ramadhan dan buka bersama anak-anak yatim.

Siti Nur Afiani, Koordinator Konsumsi, mengatakan, Festival Ramadhan ini adalah acara tahunan dari STIE MADANI untuk mahasiswa dan mahasiswi yang memasuki semester 2. Mereka, para mahasiswa dan mahasiswi, berkompetisi didalam pembuatan stand-stand pasar Ramadhan.

Untuk stand Pasar Ramadhan, panitia juga mengajak UKM (Usaha Kecil Masyarakat) dan Online Shop untuk berpartisipasi mengisi stand-stand pasar ramadhan yang digelar di halaman kampus STIE MADANI, Gunung Pasir.

“Untuk UKM dan pemilik usaha Online Shop bisa membuka lapak dagangan di Pasar Ramadhan ini, dengan menghubungi Sdr Zulfikar di nomor ponsel 0822-4002-0849,” ujar Siti Nur Afiani yang akrab disapa Afi kepada PortalBalikpapan[dot]com.

Afi mengajak warga sekitar untuk hadir meramaikan Pasar Ramadhan yang mulai dibuka dari pukul 15.00 wita ini, “Acaranya Free, siapa aja boleh dateng, bisa nobar, wifi-an gratis dan buka bersama,” kata Afi. (*/hdr)

4,134 total views, 2 views today

Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Cleaning Service Pun Bisa Di Panggil, Ini Buktinya  

Warga: Ada Buaya di Parit