Satu PDP Laki-Laki Usia 66 Tahun Meninggal Dunia

PORTALBALIKPAPAN.COM – Satu PDP berjenis kelamin laki-laki usia 66 tahun meninggal dunia pada Sabtu (25/4/2020) Almarhum masuk RSKD pada Kamis (23/4/2020) dengan penyakit penyerta stroke. Hasil rapid test negatif, hasil rontgen pneumonia, dan masih menunggu hasil tes swab dari Balai Besar Laboratorium Kesehatan (BBLK) Surabaya.

Perkembangan penanggulangan covid-19 di Balikpapan hari ini, Minggu (26/4/2020) Alhamdulillah tidak ada penambahan pasien positif. Dua Pasien Dalam Pengawasan (PDP) hasil swab negatif dan tidak ada PDP baru.

Jumlah spesimen yang masih menunggu hasil pemeriksaan di BBLK Surabaya : 50 sampel.

Dilansir dari Official Instagram Pemerintah Kota Balikpapan, @pemkot_balikpapan, Dinas Perhubungan Kota Balikpapan memberi kelonggaran akses bagi pekerja/pegawai yang pulang kerja pada sore hari saat pemberlakuan penutupan jalan.

Untuk para pekerja dapat menunjukkan ID card dan Surat Keterangan Jam Kerja dari perusahaan kepada petugas yang berjaga di setiap persimpangan yang memberlakukan penutupan.

Ketentuan bagi pekerja ini berlaku efektif mulai Selasa (28/4). Baik untuk pekerja yang membawa kendaraan roda dua maupun empat.

Seperti diketahui, penutupan jalan saat Ramadan berlaku untuk siang pukul 14.00-19.00 Wita dan malam pada pukul 21.00-02.00 Wita.

 6,851 total views,  1 views today

Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Pasien Positif Covid-19 di Balikpapan Bertambah 2 Orang

Bertambah Satu Lagi, Total Positif Covid-19 di Balikpapan Jadi 29 Orang