1:23 pm - Friday December 6, 2019

Selama 3 Bulan Kedepan, Harga Tiket Pesawat Dari Balikpapan Murah

TRANSPARAN: Pembeli di Abadi Travel bisa melihat langsung transaksi pemesanan tiket melalui layar monitor. Foto: PB

PORTALBALIKPAPAN.COM – Bagi yang hendak bepergian ke luar kota menggunakan pesawat, 3 bulan dari sekarang bisa jadi merupakan bulan-bulan yang istimewa, karena mulai bulan ini (September) hingga bulan November 2015 mendatang, harga tiket jatuh di harga terendah.

“Kebetulan selama 3 bulan kedepan ini tidak ada ketemu moment liburan dan hari raya kecuali Idul Adha, jadi harga masuk kategori low session,” ujar Adi Wijaya, pemilik Abadi Tour and Travel Balikpapan, Selasa (1/9/2015) malam.

Di Abadi Travel sendiri, harga tiket terendah jatuh diharga Rp 378.000 untuk jurusan Balikpapan – Banjarmasin menggunakan Pesawat Lion Air.

Selain itu, penerbangan menuju Palu, Surabaya, Yogyakarta, Jakarta, Berau, Tarakan dan Palangkaraya juga turut masuk di harga terendah.

“Harga-harga tersebut sudah termasuk Airport TAX serta penumpang bisa memilih tempat duduk sendiri sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku,” jelas Adi.

Selain penjualan tiket pesawat, Abadi Tour and Travel juga melayani Tour dan Wisata keseluruh kota di Indonesia bahkan keluar negeri.

Sejumlah kota seperti Jogja, Malang, Bandung, Jakarta, Bali dan Lombok pernah di berangkatkan oleh Abadi Tour and Travel.

Untuk pelayanan dalam penjualan tiket, Abadi Travel pun menerapkan cara berbeda, yakni, Transparan, yang artinya calon penumpang bisa melihat secara langsung proses booking hingga issued tiket pesawat pada layar monitor khusus yang tersedia di Kantor Abadi Tour and Travel. (*/ads)

6,902 total views, 1 views today

Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Kabut Asap, Garuda Tunda Penerbangan Ke Kalteng dan Kalbar

Ironi, di Tuduh Sebagai Pelaku “Kuyang” Hanya Karena Wajahnya Mirip Foto “Kuyang” di Google