5:40 pm - Saturday October 19, 2019

Dikabarkan Hilang, Ari Ditemukan di Klandasan

DITEMUKAN: Ari Rahmat Syahputra (4) akhirnya berhasil ditemukan di daerah Klandasan, Jumat (28/8/2015) pagi

PORTALBALIKPAPAN.COM – Ari Rahmat Syahputra (4) warga RT 35 Gunung Guntur, Balikpapan Tengah, yang sempat dikabarkan hilang, akhirnya berhasil ditemukan di Klandasan, Balikpapan Kota, Jumat (28/6/2015) pagi.

Bocah ini dikabarkan hilang oleh pihak keluarganya pada hari Kamis (27/8/2015) malam melalui jejaring sosial.

Sekitar 12 jam tak ada kabarnya, Paman Korban, Nur Qodri (30) mendapat telephone dari seseorang yang mengaku menemukan korban di Klandasan.

Paman korban pun kemudian bergegas untuk memastikan kebenaran info dari seseorang yang memberi kabar melalui nomor telephone yang sempat ia sebar sebelumnya di jejaring sosial.

Tiba di Klandasan, Nur Qodri, Paman Korban, akhirnya bisa bernafas lega lantaran Ari Rahmat Syahputra, keponakannya yang hilang sejak malam sebelumnya benar-benar berada ditempat yang dimaksud.

“Anak ini awalnya berangkat ngaji, tapi ternyata dia mbolos dan jalan sendiri sampai keluar area Gunung Guntur terus lanjut berjalan sendirian sampai Klandasan,” kata Nur Qodri menirukan keterangan korban.

Meski sudah dituturkan oleh keponakannya ini, Nur Qodri tetap meragukan jika korban yang masih berusia 4 tahun ini bisa tiba di Klandasan sendirian.

“Ya saya heran juga, kenapa bisa sampai disana sendirian,” katanya.

Sebelumnya, media sosial sempat ramai dengan kabar hilangnya seorang bocah bernama Ari Rahmat Syahputra berusia 4 tahun.

Dari informasi paman korban, Ari tak kunjung kembali pulang kerumah hingga larut malam setelah sebelumnya berpamitan pergi mengaji menggunakan pakaian baju koko putih dan celana panjang hijau.

Seorang saksi sempat mengaku melihat Ari berada disekitaran Monumen Adipura Jalan Ahmad Yani, namun belakangan informasi ini tidak terbukti. (*/iho)

21,498 total views, 1 views today

Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Berikut Nomor Urut Pasangan Pilkada Balikpapan 2015

Kolam Tambang Makan Korban, JATAM Desak Tutup Ijin PT Lana Harita