2:19 pm - Monday July 22, 2019

Serunya Gebyar Tahapan BCA 2015 di E-WALK BSB

SERU: Pengunjung Gebyar Tahapan BCA di Suguhkan Beragam Hiburan Menarik

PORTALBALIKPAPAN.COM – Pentas musik, aneka permainan seru, kuis berhadiah, aneka stand dari mulai alat musik, batik khas, travel dan lain-lain, setidaknya bisa menggambarkan betapa serunya suasana hari ke-2 event Gebyar Tahapan BCA yang digelar di Mall E-Walk Balikpapan Super Blok, malam tadi, Sabtu (8/8/2015).

Selama event berlangsung, penonton tak henti-hentinya disuguhkan beragam acara menarik dari atas panggung mulai dari kuis, lomba, kompetisi, permainan, pentas musik dan masih banyak lagi.

Keseruan memuncak saat  MC memanggil dan memperkenalkan wanita-wanita muda nan cantik yang tak lain adalah para Staff Customer Service Bank BCA Cabang Balikpapan. 

“Boleh nggak aku lihat telapak kakimu, aku mau lihat, apakah ada surga anakku ditelapak kakimu,” canda MC Gebyar Tahapan BCA Balikpapan kepada para Staff Customer Service BCA yang kemudian disambut gelak tawa dan senyum para pengunjung.

“Mau dong di service terus sama kamu,” teriak salah seorang pengunjung pria dari depan panggung.

Keseruan semakin memuncak saat Petra Sihombing, artis ibu kota pendatang baru naik keatas pentas dan menyapa penonton.

“Selamat malam Balikpapaaaannn….,” sapa Petra Sihombing kepada pengunjung Gebyar Tahapan BCA 2015 Balikpapan yang kemudian disambut teriakan histeris para fansnya.

Tampak beberapa remaja putri berteriak gembira menyambut kedatangan Petra Sihombing diatas panggung, sebagian lagi tampak tersenyum dengan mata berbinar menyaksikan artis pujaanya tampil. “Petraaaaa………,” teriak salah satu remaja putri tersebut.

Petra Sihombing on Stage. Foto: @GoodLifeBCA

Petra Sihombing on Stage. Foto: @GoodLifeBCA

Event Gebyar Tahapan BCA 2015 yang sudah dibuka sejak Jumat 7 Agustus 2015 kemarin ini berhasil memukau para pengunjung yang hadir.

Event ini akan berlangsung selama 3 hari dari mulai hari Jumat 7 Agustus hingga Minggu 9 Agustus 2015.

Selain hiburan dan permainan, pengunjung juga diajak untuk merasakan sensasi mengendarai Mercedes Benz S Class yang telah dilengkapi dengan teknologi digital Augmanted Reality/AR yang menggabungkan objek real dengan teknologi 3D.

Tentunya, ini akan menjadi pengalaman yang seru bagi seluruh pengunjung event Gebyar Tahapan BCA yang akan berakhir pada hari ini, Minggu 9 Agustus 2015 malam. (*)

3,161 total views, 1 views today

Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Lagi, Bocah Tenggelam Di Bekas Galian Tambang Batu Bara

Mayat Wanita Bugil Ditemukan Di Belakang Toko Utama