12:16 am - Saturday December 7, 2019

Solusi Email Yang Di Tolak Saat Register BBM for Android

PORTALBALIKPAPAN.COM – Saat ini BBM for android sudah tersedia di playstore. Untuk mendapatkannya anda bisa langsung menuju playstore. Namun ada cara aman agar anda bisa terhindar dari applikasi palsu, yaitu dengan mengunjungi website bbm.com terlebih dahulu dan lalu kemudian masuk ke playstore melalui situs tersebut.

90% pengguna android mengakui sudah bisa menggunakan applikasi ini, namun ada beberapa yang masih belum berhasil lantaran emailnya di tolak.

Mengapa email tersebut di tolak ? sebenarnya email tersebut tidak di tolak melainkan masuk ke dalam antrian untuk bisa mendapatkan BBM for android.

Mengapa harus antri lagi ? karena ketika BBM for android menemui kendala sekira sebulan lalu, BBM mengumumkan agar calon pengguna BBM for android mendaftarkan email nya ke situs bbm.com agar bisa mendapatkan notifikasi apabila BBM for android sudah launching secara resmi.

Gambar: form antrian untuk mendapatkan BBM sebelum peluncuran beberapa waktu lalu

Kini saat BBM for android sudah benar-benar launching resmi, maka mereka yang sudah mendaftar tersebutlah yang bisa menggunakan saat ini.

Bagaimana jika anda belum mendaftar ikut antrian ? tidak perlu khawatir ada beberapa trik yang bisa di pergunakan, anda bisa coba gunakan email milik kawan anda yang sebelumnya pernah mendaftar antrian.

Namun penggunaan email ini di batasi hanya untuk 2 device saja, dan solusinya dengan sangat terpaksa anda harus mendaftarkan kembali email baru anda untuk mendapatkan BBM for android. Daftarkan email anda sekarang juga dan tunggulah hingga mendapatkan notifikasi dari BBM apabila applikasi BBM anda sudah bisa di pergunakan.

(*)

3,021 total views, 1 views today

Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Panduan Download dan Instalasi BBM for ANDROID

Tutorial “bypas” Antrian Untuk Menggunakan Layanan BBM for Android