4:04 am - Friday August 23, 2019

Street Team Balikpapan, Komunitas Fans Killing me Inside

PORTALBALIKPAPAN.COM – Berkumpul di dalam sebuah komunitas adalah hal yang memiliki keasyikan tersendiri, terlebih di dalam komunitas yang tentunya memiliki hobi dan visi yang sama. Street Team Balikpapan, komunitas ini adalah komunitas fans dari group musik yang bernama killing me inside asal jakarta. Group yang di bentuk pada tahun 2005 ini beranggotakan 3 personil yaitu Onadio Leonardo pada vokal, Josaphat Klemens pada gitar, dan Rudye Nugraha Putra pada gitar, dibantu oleh Angga Tetsuya Wibisana sebagai additional bassist dan Putra Pra Ramadhan sebagai additional drummer.

Irwan, pendiri komunitas ini mengatakan, gendre band dari killing me inside memiliki aliran musik yang enak di dengar dan stayl sehingga cocok dengan anak muda jaman sekarang. Komunitas yang sudah berdiri sejak setahun lalu ini, kini sudah cukup banyak memiliki anggota, “Awalnya personil kami hanya sekitar 12 orang, cara merekrut personil biasanya kami promosikan lewat media sosial seperti bbm, twitter dan pernah juga dengan cara menyebarkan selebaran,” katanya.

suasana gathering di monpera setiap minggu sore

Untuk terus dapat menjalin silaturahmi sesama anggota, komunitas ini mengadakan gathering rutin di monpera setiap minggu sore. Lebih lanjut Irwan mengatakan, rata-rata anggota dari komunitas ini memiliki latar belakang pelajar dari SMP hingga SMA, sehingga ini pula alasan Irwan untuk tidak membentuk group band walau komunitas mereka adalah komunitas fans musik.

“Kami nggak membentuk group band, alasannya banyak yang kerja dan sekolah jadi masih ada kesibukan masing-masing,” kata Irwan yang di hubungi media ini melalui BBM. Irwan berharap, komunitas bentukanya ini memiliki banyak anggota dan bisa menjadi komunitas resmi yang ada di balikpapan.

Dijelaskan Irwan, ada banyak suka dukanya dalam menjalin hubungan di dalam komunitas termasuk masalah internal komunitas sendiri, “Waktu itu ada yang sempat jadian sesama anggota tapi putus dan malah kacau hingga satu di antara mereka ada yang gak mau turun,” bebernya. Namun kata Irwan, hal ini sudah biasa terjadi dan bisa di selesaikan dengan baik “masalah peribadi gak perlu dibawa ke komunitas berfikir dewasa kan lebih baik,” tambahnya.

Irwan berharap, street team balikpapan tetap ada dan selalu ada, nggak bubar, dan tahun depan bisa lebih ramai lagi anggotanya serta bisa ngerayain ulang tahun bareng killing me inside. Buat teman-teman yang ingin bergabung dengan komunitas ini bisa langsung follow akun twitter @KSTBalikpapan atau menghubungi nomor telephone 087812226207/085386606636 atas nama Irwan.

5,328 total views, 1 views today

Don't miss the stories followPortal Balikpapan and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Cara Install BBM for ANDROID di Gadget Yang Tidak Support

Mengenal Wisata Borneo Bersama Komunitas “Discovery Borneo” Balikpapan